Selasa, 21 Februari 2017

Rhodium adalah logam mulia sangat yang

Rhodium adalah logam mulia sangat yang dapat biaya sepuluh kali lebih banyak sebagai emas! Hal ini tidak layak bahan untuk membuat perhiasan seperti rapuh dan sulit untuk bekerja. Meskipun hal ini baik untuk pelapisan karena menyilaukan dan glitteringly putih dan seperti cermin. Rhodium adalah yang paling reflektif dari semua logam dan paling cemerlang. Rhodium tidak ditambang sendiri melainkan itu adalah produk sampingan minor dari platinum pertambangan dan pemurnian. Kapan platinum adalah dalam permintaan tinggi dan ditambang, rhodium lain juga tersedia. Afrika Selatan adalah sumber utama dari rhodium, akuntansi untuk hampir 60% dari dunia pasokan; Rusia adalah produsen terbesar kedua.



Emas kuning dikombinasikan dengan logam lainnya dan mengeras emas.

18 kt emas adalah emas 18 24ths dan 6 24ths logam lainnya

14 kt emas adalah emas 14 24ths dan 10 24ths logam lainnya

10 kt emas adalah 10 24ths emas dan 14 24ths logam lainnya

Semua emas kuning. Karena tidak ada emas putih untuk ditambang bagaimana kita mendapatkannya putih? Jika logam lainnya di paduan tembaga atau perak emas akan tetap kuning. Tetapi jika logam lainnya palladium dan/atau nikel mereka cenderung pemutih emas warna putih/perak, emas putih dengan demikian. Palladium adalah logam mulia dan tidak digunakan dalam kostum fashion perhiasan. Namun nikel, yang lebih murah, digunakan; dan beberapa kostum perhiasan berlapis rhodium.

Sepuhan rhodium membuat berlian dan permata terlihat lebih besar, lebih cerah dan lebih baik karena rhodium itu sendiri begitu cerah. Ini benar-benar memicu batu; Kebanyakan perhiasan emas putih hari ini adalah berlapis rhodium. Rhodium tidak akan menodai, tetapi karena plating itu akan luntur akhirnya. Yang tebal pelapisan yang tahan lama itu akan. Pelapisan pada cincin cenderung berkurang lebih cepat karena penyalahgunaan mendapatkan tangan kami. Cincin kawin Anda dapat memakai dalam satu sampai dua tahun. Mencuci piring, pekerjaan rumah tangga, pekerjaan halaman, hanya mencuci tangan Anda adalah lebih banyak memakai daripada mengatakan Anda berlapis gelang, kalung atau anting-anting yang mungkin tidak dipakai setiap hari. Jika Anda tidak pernah menghapus kalung kemudian harian Anda mandi mandi juga akan menjadi penyebab untuk itu berkurang lebih cepat. Pada sebagian besar plating berlangsung lama. Saya memiliki kostum potongan di laci perhiasan saya yang berusia lebih dari 15 tahun. Mereka terlihat baik seperti ketika baru.

Anda bisa mendapatkan perhiasan untuk kembali piring potongan Anda berharga, seperti cincin pernikahan. Ketebalan ideal rhodium pada sebuah cincin pernikahan adalah antara 0.75 untuk 1,50 mikron. Ketebalan rambut manusia adalah sekitar 100 mikron.

Perhiasan yang tidak dipakai setiap hari dapat mempertahankan dengan pelapisan selama bertahun-tahun dengan 0,10 - 0.50 plating, tetapi untuk memakai bahwa cincin pernikahan yang terkena plating tebal terbaik.

Lapisan rhodium yang kurang dari 0.75 mikron akan berkurang lebih cepat, dan lapisan kurang dari 0.10 mikron dapat menyebabkan perubahan warna dan menodai pada cincin. Benda yang disepuh dengan ketebalan rhodium di 2.0 mikron atau lebih dapat menjadi rapuh.

Plating pada dasarnya menutupi permukaan logam satu dengan lapisan sangat tipis lain. Hal ini dilakukan menggunakan elektrolisis. http://www.obatsesaknafas.web.id/ Dalam proses ini item akan dilapisi tenggelam dalam larutan cairan yang mengandung logam plating. Ketika arus listrik ditambahkan ke dalam campuran, ditangguhkan partikel kecil dari pelapisan logam ikatan ke permukaan potongan tenggelam perhiasan.

Rhodium adalah logam mulia sangat yang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: bisnis mastery

0 komentar:

Posting Komentar