Jumat, 27 Maret 2015

wholesaler aksesoris korea

wholesaler aksesoris korea Tidak ada yang dapat menandingi kecantikan wanita yang memakai kebaya Indonesia, serta riasan paes ageng di hari pernikahannya. Bersamaan perubahan zaman, kebaya saat ini tampak lebih menarik serta moderen hingga makin membuat cantik beberapa pengantin.

Dalam rangkaian moment Bidakara Wedding Expo yang berjalan tanggal 1-3 Maret 2013 lantas, Emma Assegaf lewat label " Jemima by Emma Assegaf " menghadirkan koleksi kebaya pengantin moderen teranyar yang berjudul " Adining Prameswari ".

 " Koleksi ini di inspirasi dari sosok puteri yang cantik serta feminin. Hingga diinginkan si penggunanya dapat tampak cantik bak puteri di hari pernikahannya, " ungkap Emma, waktu konferensi pers di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013) lantas.

Dalam mini fashion show ini, ia menghadirkan 10 koleksi kebaya pengantin yang dibagi dalam dua session. Di session pertama, ia menghadirkan lima kebaya internasional yang didominasi warna krem serta emas. Detil payet yang elegan menguasai keseluruhnya kebaya ini. Emma mendatangkan kebaya panjang dengan bustier yang digabungkan dengan jenis kerah tinggi, serta kebaya sequin yang digabungkan dengan rok batik panjang yang menggelembung.

Juga sebagai gabungan kebayanya, Emma memakai batik khas Solo yang berwarna coklat. Motif bunga serta sulur daun jadi pilihannya untuk menyempurnakan penampilan kebaya. Untuk memperoleh warna coklat ini, Emma memakai pewarna alami yang terbuat dari kulit manggis.

wholesaler aksesoris korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar