Jumat, 27 Maret 2015

website aksesoris korea murah

website aksesoris korea murah Makin banyak perancang yang berkemauan mengeksplorasi kain tradisional Indonesia. Didiet Maulana yaitu salah satu yang terus berkelanjutan dalam memasyarakatkan tenun ikat jadi baju siap gunakan.

“Saya mau tenun jadi seringkali dikenakan orang Indonesia. Makin banyak keinginan kain tenun, jadi rotasi duit ke perajin makin cepat, ” tutur Didiet pada Kompas Female, sebentar saat sebelum fashion show-nya di Fountain Lounge Grand Hyatt Hotel, Thamrin, Jakarta, Kamis (28/2/2013) lantas.

Didiet menghadirkan 25 baju ready to wear. Show diawali dengan baju yang didominasi palet warna pastel. Gabungan pada tenun, sulam, serta bordir Tasikmalaya dipertunjukkan lewat baju dengan macam hias floral.

“Saya berniat pilih palet warna pastel lantaran masih tetap tidak sering kain tenun dengan warna pastel. Pewarnaan yaitu hal yang saya beri dampak pada perajin supaya hasil tenunannya lebih moderen serta disenangi pasar, ” tutur Didiet, yang mengakui motif floralnya juga di inspirasi oleh keindahan alam serta bunga-bunga dari Indonesia Timur.

Didiet menyampaikan, beberapa waktu terakhir ia travelling ke Ambon, Pulau Seram, serta Makasar. Hasil dari perjalanannya itu menghasilkan koleksi baju yang feminin namun kuat. Garis desainnya terus berkelanjutan dengan style Ikat Indonesia yang memanglah memprioritaskan rancangan yang sederhana.

Didiet terus memakai motif tenun tradisional perajin Klungkungan serta Denpasar, Bali, juga perajin tenun dari sengkang, Makasar. " Motif terus tradisional ; saya cuma berikan input perihal penentuan kapas, palet warna yang tengah trend, dan cuma bermain taraf. Ada motif-motif spesifik yang saya minta diperbesar atau demikian sebaliknya dikecilkan, " tuturnya.

Terkecuali tenun ikat Bali, Didiet juga memakai bahan tenun sutra sengkang dengan warna lebih cerah. Terkecuali baju siap gunakan, pada acara high tea fashion itu Didiet juga menyuguhkan koleksi teranyar Svarna. Svarna tidak lain first line dari Ikat Indonesia yang lebih konsentrasi pada koleksi bridal serta di produksi dalam jumlah terbatas.

website aksesoris korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar