Kamis, 26 Maret 2015

usaha aksesoris korea

usaha aksesoris korea Umumnya, karya-karya musik, seni visual, fashion, serta tehnologi terbaru berdiri sendiri-sendiri. Namun, beberapa peserta serta kurator festival kreatif A Create menggabungkan unsur-unsur itu jadi karya-karya yang berwujud lain.

A Create bakal diadakan oleh produsen A Mild di Kartika Expo, Jakarta, 4 Mei 2013. Festival kreatif itu melibatkan lima kurator dalam negeri yang memiliki pengalaman serta punya pengaruh. Mereka yaitu Dana Maulana (style pengusaha), Ade Darmawan (kurator seni visual), Anton Wiryono (kurator retail market), Anton Ismael (fotografer), serta Eric Wiryanata (music expert).

Mereka lakukan kurasi untuk karya-karya beberapa peserta A Create. Diluar itu, mereka akan melahirkan serta memamerkan karya-karya mereka.

 " Juga sebagai seniman sudah pasti kami bangga bisa jadi sisi dari prinsip dalam mensupport industri kreatif Indonesia. Ade, Anton Wiryono, Eric, serta saya bakal memersembahkan karya-karya yang dapat merayakan kreatifitas beberapa penggemar seni dewasa, dan wadah untuk komune yang kami bina untuk memertunjukkan karya mereka di depan umum, " terang Anton dalam siaran pers A Create.

Misal dari karya-karya beberapa peserta dak kurator A Create dipamerkan dalam suatu container mini di ruang parkir gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Kamis

 " Photo ini adalah hasil kolase yang saya combine dengan papercut. Photo umum nyatanya dapat jadikan product yang lain, " kata salah satu peserta A Create, Kiko, dalam wawancara.

Menurut Kiko, kreatifitas dalam fotografi dapat membuahkan banyak karya berwujud tidak sama. " Terkecuali papercut yang di-combine dengan photo lantas membuahkan greeting card, kelak saya akan menghadirkan karya berbentuk sarung bantal, mug, yang seluruhnya hasil combine dengan photo, " terang Kiko. " Untuk photo, saya sendiri (memphoto dengan) memakai handphone, " lanjutnya.

Di Kartika Expo, Jakarta, kelak, A Create akan menghadirkan, sebut saja, peragaan baju yang tidak umum karya Dana.

 " Dana Maulana bakal menghadirkan karya-karyanya, namun dia bakal menghadirkannya dari mulai aktivitas di belakang panggung. Pemirsa dapat melihat aktivitas dari mulai aktivitas make-up beberapa jenisnya lewat etalase, " jelas Manager Media Relation PT HM Sampoerna Tbk, Utari Obon.

Festival kreatif itu akan disemarakkan oleh tampilan sederet pemusik seperti White Shoes and the Couples Company, Homogenic, serta Agrikulture. Tindakan mereka bakal di dukung oleh motion visual on LED screen.

Dalam festival kreatif itu bakal ada juga close up videography, animated photography, peragaan fashion, mob urban dancers, 3D box mapping dancers, body mapping dancers, serta bermacam pertunjukan spektakuler yang lain.

usaha aksesoris korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar