Sabtu, 28 Maret 2015

tren aksesoris korea 2013

tren aksesoris korea 2013 Java Jazz Festival (JJF) kesembilan bakal selekasnya di gelar pada 1-3 Maret 2013 di Jakarta International Expo, Jakarta, serta digunakan jadi arena promosi alat musik tradisional.
Hal tersebut yang bakal dikerjakan Kementerian Perdagangan di Paviliun Trade with Remarkable Indonesia. Disana bakal dipertunjukkan beragam product kreatif, berbentuk alat musik hasil karya anak bangsa juga sebagai salah satu komoditas ekspor yang mungkin.
 " Th. ini adalah yang ke enam kalinya Kementerian Perdagangan dengan cara berkelanjutan mensupport proses JJF, dengan mendatangkan panggung Hall of the World Music serta Paviliun Trade with Remarkable Indonesia, " kata Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Gusmardi Bustami, Rabu (27/2/2013).
Dalam paviliun Kementerian Perdagangan, seluas 100 mtr. persegi, bakal dipertunjukkan sebagian alat musik tradisional serta kreatif hasil karya Indonesia, seperti angklung, calung, gitar bambu, biola bambu, serta terompet bambu (persembahan dari Indonesia Bamboo Community) ; sasando (persembahan dari Nicodemus) ; orgel bambu (persembahan dari Pradjawidja Instrumentalia) ; rebana serta perkusi (persembahan dari Kunokini) ; dan drum (Harrys Drum).
Diluar itu, akan dipertunjukkan beberapa produk fashion kreatif, seperti tas kulit (Bara Fashion) serta sepatu kulit (Brunn).
Java Jazz Festival adalah salah satu pergelaran musik jazz tahunan yang dinanti oleh beberapa penggemar musik jazz Tanah Air bahkan juga internasional.
Panggung Hall of the World Music di Hall B2 bakal menghadirkan artis-artis terkenal seperti The Soul Rebels, Emily Elbert, Tulus, Nino, serta Mellow Motif. JJF, yang diadakan oleh Java Festival Production, terkecuali melibatkan beberapa artis musik jazz dari Indonesia, seperti Dwiki Dharmawan, Barry Likumahuwa, serta Indra Lesmana, juga mendatangkan beberapa artis musik jazz dari beragam negara lain, diantaranya Joss Stone, Lisa Stansfield, Basia, serta Craig David.
Hal semacam itu tunjukkan bahwa Indonesia sudah jadi salah satu negara maksud untuk beberapa artis musik jazz dunia untuk memerlihatkan kekuatan bermusik mereka serta menghibur.
 " Oleh karenanya, arena ini diinginkan bisa digunakan juga sebagai media untuk mempromosikan Indonesia pada dunia lewat kekayaan budaya dengan semua potensi yang dipunyai, " tutur Gusmardi.

tren aksesoris korea 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar