Sabtu, 28 Maret 2015

toko aksesoris korea di yogyakarta

toko aksesoris korea di yogyakarta 'Oreal Professionel (LP) yakin bahwa hairdresser adalah salah satu profesi terindah, lantaran dapat bikin wanita tampak menarik. Karenanya, LP selalu memiliki komitmen dalam memajukan dunia hairdressing di Indonesia.

“Dengan mengedukasi beberapa hairdresser Indonesia, kami memberi mereka pengetahuan tidak hanya trend rambut, namun juga menolong meningkatkan usaha mereka, " tutur Yola Sutjiutomo, Grup Brand Manager PT L'Oreal Indonesia, di restoran Meradelima, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (28/2/2013) lantas. Ia memberikan bahwa prinsip LP terang, yaitu selalu untuk memberi edukasi, melahirkan inspisrasi, serta mengantarkan inovasi dalam dunia tata rambut profesional Indonesia.

LP lahir ditempat dimana ada banyak rumah mode papan atas, Paris. Dengan demikian LP mau mendekatkan diri pada dunia fashion serta menghadirkan style rambut yang fashionable. Karenanya, LP berkemauan meningkatkan talenta beberapa penata rambut Indonesia.

Pengembangan talenta beberapa penata rambut ini dikerjakan dengan tiga langkah : Embody the profession (wujudkan serta meningkatkan profesi), Valorize expertise (tingkatkan nilai-nilai ketrampilan), serta Showcase salon (jadikan salon juga sebagai destinasi paling baik untuk kecantikan rambut).

“Kami mau dunia tata rambut Indonesia berkembang berbarengan, serta tunjukkan bahwa profesi seseorang hairdresser bisa berkembang serta memiliki usaha yang dapat juga berkembang jadi besar, ” tutur Yola.

Ke depan, LP merencanakan meluncurkan beberapa produk berkwalitas yang mempermudah pengaturan rambut untuk beberapa hairdresser ataupun wanita Indonesia biasanya. Th. ini LP bakal meluncurkan INOA 2 (Innovation No Ammonia), product pewarnaan rambut yang berbasis minyak. Dengan hal tersebut sistem pewarnaan rambut tidak lagi berbau, tambah nyaman di kulit kepala, serta membuahkan warna rambut yang optimal.

“INOA 2 bakal mendatangkan tehnologi pewarnaan rambut yang lebih advance lagi untuk pewarnaan rambut tanpa ada amonia, yang melindungi kesehatan rambut. Karena umumnya wanita Indonesia tidak ingin memberi warna bukanlah lantaran tak yakin diri, namun lantaran tidak ingin rambutnya jadi rusak, ” Ivonne Vania, Product Manager Color.

Terkecuali INOA 2, product Mythic Oil akan di luncurkan dengan lebih banyak terdapat pilihan. Product ini bakal melengkapi perawatannya untuk menjawab persoalan kulit kepala serta rambut yang lebih khusus, seperti kulit kepala yang berminyak serta rambut kering.

toko aksesoris korea di yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar