Minggu, 29 Maret 2015

toko aksesoris kalung online

toko aksesoris kalung online Shaila Sabt (23), seseorang jenis asal Bahrain, yang dinominasikan dalam arena Miss Universe 2013, jadi wanita Arab lokasi Teluk pertama yang ikuti arena perlombaan kecantikan internasional ini.

Dalam suatu wawancara dengan website berita Elaph, Shaila Sabt meminta seluruhnya penggemarnya di lokasi Teluk serta dunia Arab untuk mendukungnya.

Sabt pada awal mulanya jadi pemenang " Bahrain's Top Jenis 2010 ", suatu arena sepanjang enam bln. yang pemenangnya ditetapkan dari pilihan pirsawan tv.

Dengan umur yang masih tetap sangatlah muda, Shaila Sabt telah jadi salah satu jenis papan atas di Timur Tengah serta saat ini bakal mengenalkan kecantikannya ke dunia internasional.

Hebatnya, kelebihan Sabt tidak cuma di kecantikan fisiknya. Dia mempunyai gelar sarjana dalam bagian pengelolaan sumber daya manusia. Tetapi, dalam wawancara dengan website fashion lokasi teluk, Khaleejesque, Sabt menyampaikan prioritasnya saat ini yaitu jadi jenis internasional yang mewakili negaranya.

Delegasi Miss Universe umumnya mempunyai karateristik spesifik. Juga sebagai individu, mereka mesti mempunyai karir yang mapan, mempunyai maksud pribadi serta kemanusiaan yang pasti, dan senantiasa berusaha tingkatkan hidup orang lain.

Sesungguhnya, pernah ada wanita Arab lain yang turut dalam arena kecantikan internasional. Pada 2012, Jessica Kahwaty, yang berdarah Lebanon, memenangkan juara ketiga Miss World 2012, namun waktu itu Jessica mewakili Australia.

Nama lain yaitu Rima Fakih yang juga berdarah Lebanon. Dia memenangkan gelar Miss USA 2010 sekalian jadi warga keturunan Arab serta Muslim pertama yang memenangkan gelar ini.

toko aksesoris kalung online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar