Minggu, 15 Maret 2015

supplier aksesoris korea lapis emas

supplier aksesoris korea lapis emas H&M kembali menggandeng desainer memiliki bakat serta tersohor di ranah fesyen dunia. Bila pada awal mulanya, mereka bekerjasama dengan sederet nama desainer populer seperti Isabel Marant, Versace, Lanvin, Karl Lagerfeld, Stella McCartney, Matthew Williamson, serta Marni. Kesempatan ini, H&M pilih Alexander Wang untuk proyek teranyar mereka.

Penentuan Alexander untuk membuat koleksi teranyar brand asal Swedia ini, otomatis memposisikannya juga sebagai desainer Amerika pertama yang bekerja bersama dengan H&M. Karena, semua perancang yang pernah bekerja bersama dengan H&M datang dari daratan Eropa.

Kerjasama yang sama-sama untungkan ini diumumkan oleh Alexander melalui account instagramnya. Dengan style bercanda, perancang yang juga menjabat juga sebagai Creative Director dari rumah mode papan atas Balenciaga ini, menggoda penggemarnya dengan status, " Alexander Wang X H&M. "

Tetapi pada pesta musik akbar, Coachella Festival di California, Amerika Serikat, barulah dengan cara resmi Alexander menginformasikan bahwa dianya memanglah bakal bekerja bersama dengan label ritel H&M, untuk proyek mendekati akhir th. kelak.

 " Alexander Wang yaitu salah satu perancang yang mempunyai dampak utama didunia fashion saat saat ini. Dia sangatlah tahu apa yang orang mau gunakan serta membuatnya sepenuh daya dan semangat yang tinggi. Terasa mengagumkan sekali untuk dapat bekerjasama dengannya th. ini, ” kata Margareta Van Den Bosch, H&M Creative Advisor.

Alexander juga menanggapinya dengan sukacita. " Saya terasa sangatlah terhormat lantaran dapat bekerjasama dengan H&M, " ucapnya. Diluar itu, dianya menjelaskan bahwa sistem hubungan kerja ini yaitu suatu hal yang mengasyikkan, lantaran tim kreatif H&M sangatlah terbuka serta kreatif.

Gagasannya, koleksi Alexander serta H&M akan ditujukan untuk baju pria serta wanita, komplit dengan aksesori khas yang mengidentifikasikan style rancang Alexander. Tetapi, untuk nikmati baju dari kerjasama sensasional ini, beberapa pengagum Alexander harus menanti agak lama. Pasalnya, kreasi mereka baru bakal ditulis pada tanggal 6 November 2014 yang akan datang.

supplier aksesoris korea lapis emas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar