Sabtu, 21 Maret 2015

lucky aksesoris korea

lucky aksesoris korea Bustier atau korset tidak lain yaitu  yang umum jadi dalaman. Saat ini, baju terusan maupun mini dress dengan bustier terbuka, jadi trend serta sebagian selebritas memamerkannya di dalam riuhnya karpet merah.

Dengan bustier dress dari Versace, Selena Gomez jadi saatu di antara selebritas yang tampak memukau di karpet merah Video Music Awards MTV sekian waktu lalu. Dengan potongan asimetris, sisi kanan dress yang dikenakannya memperlihatkan bustier renda warna hitam, sesaat sisi bawah rok di beri belahan yang menonjolkan kaki jenjangnya.

Tidak heran atelier dari Versace ini jadi trend fashion yang popular lalu. Lady Gaga juga ketangkap kamera kenakan bustier dress yang sama tidak lama berselang.

Bukan sekedar Selena, sebagian selebritas juga banyak yang pilih kenakan dress dengan gabungan bustier atau korset ini untuk acara-acara resmi yang mereka hadiri. Beyonce, umpamanya pernah kenakan bustier dress dari Versace juga tetapi dengan mode serta warna tidak sama waktu jalan di karpet merah MTV Movie Awards akhir Mei lantas. Dress yang dikenakan Beyonce sangat serupa dengan design korset yang bertali-tali, serta melilit dibagian depannya.

Terkecuali mereka, ada Olivia Munn serta Jessica Biel yang juga pilih bustier dress waktu jalan di karpet merah. Olivia mengenakana mid-length dress dari Michel Kors dengan rok berenda serta detil bustier untuk sisi atasan. Sesaat Jessica tampak mengesankan, serta tentu bikin semua mata meliriknya minimum 2 x karena itu dengan bustier dress warna hitam penuh renda dari Dolce & Gabbana. Dress ini dapat menonjolkan lekuk badannya lantaran memiliki bahan transparan.

Trend fashion bustier dress kelihatannya bakal menarik perhatian sebagian pengamat fashion sekarang ini. Louis Vuitton sendiri juga mengadakan showcase spesial untuk Fall/Winter 2013.

Walaupun sedikit provokatif, bustier dress bakal jadi trend yang akan diminati untuk mereka yang berani tampak lain serta untuk maksud mengambil perhatian. Bagaimanapun, tentu mesti sesuai sama situasi serta moment yang di hadiri, lantaran bustier tidak gantinya seperti lingerie yang menghadirkan lekuk serta sisi badan yang menggoda.

lucky aksesoris korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar