Selasa, 24 Maret 2015

jual aksesoris korea ready stock

jual aksesoris korea ready stock Pemerintah Propinsi DKI Jakarta serta Summarecon Agung kembali mengadakan Jakarta Fashion & Food Festival (JF3). JF3 adalah festival tahunan serta sudah masuk umur ke-10 th. ini bakal diadakan pada 9-26 Mei 2013 di Sentra Kelapa Gading.

Ketua Pelaksana JF3 2013 Sugiyanto Nagariya menyampaikan, industri kreatif, mode, serta kuliner sudah jadi daya tarik paling utama untuk pariwisata. Menurut dia, Jakarta sudah mempunyai potensi pada tiga hal itu lantaran jadi pertemuan beragam budaya Indonesia.

 " Oleh karenanya, JF3 meningkatkan produksi anak bangsa supaya bisa di terima dengan cara global serta jadi tuan rumah di negaranya sendiri dan tingkatkan Jakarta juga sebagai destinasi wisata berbelanja di Indonesia serta dunia, " kata Sugiyanto di Balaikota Jakarta, Kamis

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang ikut ada dalam acara itu menyampaikan, JF3 jadi festival yang bisa jadikan juga sebagai tempat pemasaran elite untuk pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Jakarta. Ia mengatakan, kwalitas baju serta kuliner Jakarta telah jadi sorotan dunia.

 " Karenanya ada JF3, Jakarta dapat jadi maksud wisata kuliner lantaran orang terasa aman nikmati kuliner Jakarta, hingga bakal tumbuh pelaku industri baru, membuat banyak pasar. Kita tidak ingin pedagang kecil menyewa tempat yang mahal. Saya juga minta panitia mempersiapkan stiker di semua stan makanan bila aman dikonsumsi serta tak memiliki kandungan formalin atau boraks, " tutur bekas Bupati Belitung Timur itu.

JF3 2013 mengangkat tema " Transforming Indonesia into Global Taste ". JF3 bakal menghadirkan Gading Nite Carnival, yakni kemeriahan pesta rakyat yang berisi parade mobil hias, atraksi penari dari beragam daerah, serta ditutup dengan pesta kembang api.

Dari arena Food Festival, Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) bakal di gelar dengan menghidangkan seratus type makanan di 80 stan makanan dari UKM di bagian kuliner. Dekorasi bakal di buat mirip bangunan unik peninggalan zaman Belanda di Kota Tua, pada Candra Naya serta Gajah Mada.

Supaya bisa bergaung dengan cara global, mulai sejak th. ke lima sampai saat ini, JF3 senantiasa mengadakan Wine & Cheese Expo. Di pengujung acara JF3 ke-10 kesempatan ini, bakal di gelar Jakarta Wine & Cheese Run pada 26 Mei. Dalam acara ini, peserta mesti lari selama 10 km. (km) dengan memakai kostum bertopik sains fiksi. Pemenang pertandingan ini bakal beroleh hadiah paling utama ikuti Marathon Du Medoc 2013 di Bordeaux, Perancis, pada 7 September 2013.

jual aksesoris korea ready stock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar