Rabu, 18 Maret 2015

jual aksesoris korea import

jual aksesoris korea import Aktris Poppy Sovia (29) kenakan floral blazer dipadukan tank top serta celana pendek waktu datang ke pemutaran film omnibus Isyarat produksi Lingkar Alumni Indie Movie, sekian hari lantas, di Jakarta. Ia pilih kostumnya itu dengan cara acak sesuai sama situasi hati waktu itu.

Untuk Poppy, fashion itu kuncinya yaitu kenyamanan serta keyakinan diri. Kostum juga disesuikan dengan acara serta tempat acara. " Saya tidak mempunyai selera spesial tentang fashion, apakah Korea atau Eropa. Random saja, " tutur bintang film Menguber Mas-Mas ini.

Untuk penggunaan aksesories, Poppy juga lihat situasi. Ada saatnya ia suka pada gelang, ketika lain ia pilih anting-anting atau kalung. Satu hal yg tidak pernah ia lupakan yaitu arloji. " Bila arloji, memanglah senantiasa gunakan, " katanya.

Masalah rambut? Poppy di kenal senantiasa tampak dengan rambut pendek yang mengesankan ia tomboi.

 " Walau sebenarnya, saya sesungguhnya sukai style sporty saja. Namun, saya perlu ciri-ciri laki-laki waktu mengendarai motor. Bila masalah rambut, sih, memanglah lagi sukai pendek. Kelak th. depan atau th. depannya lagi mungkin saja rambutku gondrong, ha-ha-ha, " papar Poppy, yang di film omnibus Isyarat subjudul " Lost and Found " arahan sutradara Monty Tiwa memainkan peran Oki, cewek tomboi bertato.

jual aksesoris korea import Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar