Minggu, 15 Maret 2015

jual aksesoris korea facebook

jual aksesoris korea facebook Andien (28) tampak mengesankan dalam pergelaran Fashion Nation 8th Edition yang di gelar Senayan City, Jakarta, Sabtu (5/4/2014) malam. Gadis bertubuh mungil itu menari sembari menyanyikan lagu berjudul " Happy " yang umum didendangkan Pharrell Williams.

Pilihan lagu itu memanglah pas dengan situasi pergelaran baju karya empat desainer yang semarak. Empat desainer, yaitu Peggy Hartanto serta Patrick Owen asal Indonesia, Joe Chia (Malaysia), dan Rayson Tan (Singapura), menghadirkan karya mereka di acara yang juga di hadiri kelompok desainer, artis, serta jenis itu.

Bekerjasama dengan disc jockey Dipha Barus, biduan yang memiliki nama komplit Andinie Aisyah Haryadi itu menyanyikan dua lagu waktu buka serta tutup acara Runway Hits itu. Waktu di beri tahu, pada lagu pertama, suaranya " kalah " oleh musik pengiring, Andien balik ajukan pertanyaan.

 " Oh, ya? Wah, saya jadi tidak tahu, jadi ya terus saja nyanyi. "

Tetapi, pada tampilan ke-2, ia bikin hadirin terenyak oleh gerak lincahnya diatas catwalk.

Kenakan baju karya Patrick Owen serta sepatu memiliki hak tinggi, ia terlihat cekatan menuruni tangga catwalk yang menjulang tinggi sembari mendendangkan lagu.

Selesai menyanyi barulah Andien tersadar bahwa ia tengah kurang enak tubuh. " Iya, saya agak capek serta flu. Nada juga telah ingin habis, " tuturnya sembari tersenyum.

jual aksesoris korea facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar