Minggu, 15 Maret 2015

jual aksesoris korea eceran

jual aksesoris korea eceran Acara “Jakarta Fashion & Food Festival” (JFFF) kembali di gelar. Tahuun ini, festival itu bakal berjalan pada 9 Mei sampai 1 Juni 2014. Festival itu memanglah umum di gelar tiap-tiap bln. Mei oleh PT Summarecon Agung Tbk. serta Pemerintah Propinsi DKI Jakarta lewat Dinas Pariwisata serta Kebudayaan DKI Jakarta.

Acara ini di dukung juga oleh Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif RI serta Kementerian Perdagangan RI. Th. 2014, JFFF bakal diadakan pada 9 Mei sampai 1 Juni 2014 di Mal Kelapa Gading, La Piazza, serta Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading.

Pada th. ke-11, masuk th. pertama pada dekade keduanya, JFFF kembali mengangkat tema besar mode serta kuliner lewat tiga rangkaian paling utama, yakni Fashion Extravaganza, Food Festival, serta Gading Nite Carnival.

Fashion Extravaganza. Kegiatanini bakal berjalan pada 16 Mei hingga 1 Juni 2014 serta menghadirkan macam kekayaan budaya Indonesia lewat mode. Presentasi koleksi teranyar baju siap gunakan dari beberapa desainer terpenting, desainer berdiri sendiri, dan beberapa perancang muda dari beragam institusi pendidikan mode terkenal lewat peragaan baju serta Fashion Villageberkonsep trade show di JFFF.

Diluar itu, arena penyaluran bakat dan penghargaan dalam bagian mode, JFFF hadirkan lewat Gading Jenis Search (GMS), GMS Kids Category, Next Young Promising Designers (NYPD), serta Fashion Icon Awards (FIA).

Pada th. ke-11 ini, ada 11 desainer yang tampak dalam show tunggal, mereka yaitu Ali Charisma, Barli Asmara, Deden Siswanto, Defrico Audy, Didiet Maulana, Itang Yunasz, Lenny Agustin, Musa Widyatmodjo, Sofie, Stephanus Hamy, serta seseorang desainer cilik yang karyanya sudah tiba ke dunia internasional, Rafi Ridwan.

Terkecuali show tunggal, Fashion Extravaganza juga mendatangkan rangkaian fashion show dari Asosiasi Perancang Entrepreneur Mode Indonesia (APPMI), Ikatan PerancangMode Indonesia (IPMI), Cita Tenun Indonesia (CTI), Dekranasda Sulawesi Utara, Dekranasda Denpasar, beberapa tenant, dan tak ketinggalan institusi pendidikan modeseperti ESMOD, UNJ, ITB, serta Kampus Ciputra.

Di samping juga sebagai arena unjuk kreasi beberapa desainer profesional, beberapa desainer muda juga bisa mengasah kekuatan mereka lewat Next Young Promising Designers. Sedang bentuk animo pada tokoh yang berperan besar dalam memajukan dunia mode Indonesia, kembali diwujudkan dalam Fashion Icon Awards (FIA).

Koleksi rancangan teranyar ready to wear yang tampak dalam rangkaian peragaan baju di Fashion Extravaganza dapat juga dipandang, diambil, dan dibeli di ruang Fashion Villageyang terdapat di selama koridor lantai basic Mal Kelapa Gading 3 serta 5.

Ada dalam suatu rencana trade show, pengunjung bisa dengan gampang mempunyai beragam koleksi dari beberapa desainer Indonesia ataupun product mode lokal. Semua koleksi yang didatangkan mempunyai kesatuan prinsip, yakni menonjolkan beragam unsur kekayaan budaya bangsa yang tertuang dalam product mode lokal berkwalitas internasional.

Food Festival. Aktivitas ini berjalan pada 9 Mei hingga 1 Juni 2014. Bentuk kreatifitas JFFF dalam mengangkat pesona kuliner Nusantara pada tataran lokal ataupun global serta mengkombinasikannya dengan citra Summarecon Kelapa Gading juga sebagai kota sejuta makanan.

Animo pada macam kuliner tradisional tanah air bakal tersaji lewat Kampoeng Tempo Doeloe, berdampingan dengan “Wine & Cheese Expo” juga sebagai fasilitas memperkenalkan budaya kuliner Nusantara lewat aktivitas pertukaran budaya antar bangsa. Tidak ketinggalan, kembali digelarnya program “Eat & Win” dan “Jakarta Wine & Cheese Run”.

Dalam JFFF 2014 kesempatan ini Kampoeng Tempo Doeloe, atau umum dimaksud KTD, mengangkat situasi “Pasar Tradisional”. Situasi Kampoeng Tempo Doeloe bakal disulap sedemikian rupa hingga mirip pasar tradisional saat lampau, dilengkapi dekorasi atraktif, ornamen-ornamen seperti di pasar, dan tiruan bianglala penuh warna.

Salah satu daya tarik dekorasi Kampoeng Tempo Doeloe th. ini yaitu tiruan pintu gerbang paling utama Pasar Gambir pada th. 1920an. Pasar Gambir adalah cikal akan Jakarta Fair, atau yang saat ini lebih di kenal juga sebagai Minggu Raya Jakarta.

Bertempat di La Piazza, Kampoeng Tempo Doeloe ada dengan macam menu yang lebih beragam dengan tempati tempat yang lebih luas dari th. pada awal mulanya. Bermacam type makanan, minuman, serta jajanan saat lantas dan bermacam hiburan ada untuk memuaskan rasa rindu orang-orang atas masa lalu menu saat kecilnya.

Sesaat “Wine & Cheese Expo” dalam JFFF adalah arena kerjasama budaya internasional dengan kemajemukan dunia kuliner Indonesia, sekalian jadi jembatan dalam mempromosikan JFFF ke tingkat internasional. Wine & Cheese Expo mendatangkan bermacam wine, keju, sampai cokelat dari produsen serta distributor paling baik.

Di dukung oleh sebagian negara teman dekat seperti Italia, Jerman, Prancis, Australia, Selandia Baru, Portugal, serta ada banyak lagi. Juga sebagai added value untuk beberapa pengunjung, Wine & Cheese Expo juga mengadakan Indonesia Best Sommelier Competition, Cooking Demo, Wine Workshop, serta Wine Dinner with Special Guest Chef. Jejeran chef terkenal yang ada salah satunya Adhika Maxi, Antoine Audran, Gilles Marx, serta Djoko Sarwono.

jual aksesoris korea eceran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar