Minggu, 29 Maret 2015

jual aksesoris korea 2013

jual aksesoris korea 2013 Bakal ada tampilan tidak sama dari d'Masiv saat manggung pada hari ke-2 Jakarta International Java Jazz Festival (Java Jazz Festival) 2013, Sabtu (2/3/2013) malam. Mereka bakal merubah style berbusana mereka.
Band yang terbagi dalam Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitar), Nurul Damar Ramadan (gitar), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bas), serta Wahyu Piadji (drum) itu bakal kenakan pakaian lebih rapi. " Di 2012 tempo hari kami telah merubah fashion d'Masiv jadi lebih rapi, (berkemeja) berkerah. Ya, itu termasuk juga pendewasan juga dari fashion, " kata Rian saat diwawancara oleh Kompas. com sekian waktu lalu.
Pelantun " Janganlah Menyerah " itu serta rekan-rekannya juga tidak mau tampak berpenampilan sama juga dengan beberapa pemirsa. " Orang yang nonton sama yang manggung sama saja, orang yang nonton gunakan kaus (t-shirt), yang manggung juga. Bukanlah bermakna (kenakan t-shirt) itu buruk, namun rencana kami seperti gitu (tampak lebih rapi). Lebih mikirin lagi dari atas hingga bawah, " tutur Rian.
Untuk mengonsep kostum pentas, d'Masiv memercayakannya pada penata fahion. Sesekali mereka juga berikan input bila mereka terasa kurang nyaman dengan baju itu.

jual aksesoris korea 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar