Rabu, 18 Maret 2015

jual aksesoris hp korea

jual aksesoris hp korea Banyak yang berasumsi bahwa profesi jenis hanya memercayakan tampang serta kemolekan badan. Memanglah hal itu benar sepenuhnya, namun bukanlah bermakna beberapa jenis tak mempunyai “isi” kepala dengan kata lain bodoh! Anda seluruhnya tidak paham begitu keras serta sulitnya menjaga eksistensi di industri kecantikan ini.

Sophia Neophitou-Apostolou, Creative Director yang bertanggungjawab dalam menyeleksi barisan jenis untuk pergelaran baju Victoria’s Secret, pada majalah Vogue UK, menyampaikan bahwa saat sebelum mengawali persiapan menuju hari pergelaran, mereka mengadakan sistem audisi yang menurut dia sangatlah mengerikan untuk beberapa jenis.

Sistem itu juga berlaku untuk supermodel yang sudah menyandang gelar " Angel " (sebutan yang dipakai untuk jenis Victoria’s Secret dipilih). Walau telah mempunyai jam terbang tinggi, nyatanya menurut Sophia mereka masih tetap sering terasa gugup serta cemas hadapi casting.

“Di hari casting, semua tim kreatif dari Victoria’s Secret berdiri di suatu meja panjang dalam ruang komplit dengan lampu yang sangatlah jelas. Lalu, mereka (beberapa jenis) jalan seakan tengah melenggang diatas panggung. Seusainya, barulah kami merundingkan siapa yang dipilih serta yg tidak, ” tutur Sophie.

Menariknya, tidak disangka bahwa supermodel sekelas Miranda Kerr, Adriana Lima, Giselle Bundchen, Alessandra Ambrosio, serta yang terbaru Cara Delevingne masih tetap bersedia ikuti sistem audisi ini, walau nama mereka sudah mendunia. Seperti apa sih kualifikasi jenis yang di cari oleh label ritel gaun tidur seksi terkenal seperti Victoria’s Secret?

“Di Victoria’s Secret tak selama-lamanya tentang badan kurus, muka cantik, serta rambut seksi. Namun lebih pada keadaan supermodel tersebut. Kami inginkan mereka dalam keadaan sempurna, sehat, serta siap untuk menghadirkan yang paling baik dari koleksi Victoria’s Secret. Kurang lebih, kami memerlukan mereka dengan badan yang seimbang serta mempunyai stamina bak seseorang atlet, ” tuturnya seperti yang diambil dari DailyMail.

Selanjutnya, Sophie menjelaskan bahwa banyak jenis yang pada akhirnya lakukan beragam cara ekstrem untuk dapat lolos dalam audisi itu. Seperti yang dikerjakan oleh Adriana Lima, supermodel asal Brasil yang telah sepuluh th. jadi Angel. Ia mengakui menaikkan saat latihan lari serta yoga dengan pelatih pribadi, sekurang-kurangnya tiga bln. saat sebelum hari audisi serta selalu menaikkan durasi berolahraga, satu minggu mendekati fashion show.

Terkecuali bakal melenggang kenakan pakaian dalam, badan mereka juga mesti cukup kuat untuk membawa dekorasi sayap memiliki ukuran besar serta sepatu hak tinggi. Diluar itu, tanpa ada mengatakan nama, Sophie juga memaparkan bahwa sebagian jenis ikhlas menggerakkan diet dengan konsumsi satu galon air satu hari, hindari karbohidrat, serta perbanyak protein terlebih telur bubuk. Bahkan juga, ada juga yang melakukan baby diet, yaitu cara diet yg tidak pantang makanan padat.

jual aksesoris hp korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar