Minggu, 15 Maret 2015

jual aksesoris gelang korea

jual aksesoris gelang korea Saat sebelum beli pakaian, Anda pasti cobanya dahulu di kamar ubah. Maksudnya adalah untuk meyakinkan pakaian ini terlihat cantik di badan Anda serta ukurannya juga cocok di badan. Seolah tidak senang dengan kaca besar yang terpampang di tiap-tiap kamar ubah, desainer Karl Lagerfeld menempatkan iPad di tiap-tiap kamar ubah yang ada di butiknya di lokasi London Regent Street.

Karenanya ada sarana ini, tiap-tiap pengunjung yang coba pakaian di ruangan ubah butiknya dapat ber- " selfie " ria saat sebelum membelinya. Tidak hanya itu, iPad ini dapat terkoneksi dengan internet, hingga konsumen yang telah selfie dengan pakaian karya Karl ini dapat mengunggahnya ke account sosial media kepunyaannya.

 " Segalanya ini dikerjakan supaya Anda lebih dekat lagi dengan pelanggan. Untuk mereka, beli pakaian yang dicobanya yaitu pikiran ke-2 di banding pamer selfie yang tengah menggunakan pakaian itu. Ini konsekwensi yang perlu dihadapi peritel baju, lantaran beli pakaian yaitu hal paling akhir dalam pikiran konsumen, " kata Pier Paolo Righi, Chief Executive butik Karl Lagerfeld.

Ketentuan Lagerfeld meng-install iPads di kamar ubahnya ini adalah langkah digitalisasi dunia fashion. Pada awal mulanya digitalisasi ini dapat telah dikerjakan oleh sebagian desainer yang lain. Satu diantaranya yaitu ritel baju Burberry di Regent Park, London.

Di tokonya, Burberry mempunyai suatu cermin virtual serta baju yang dilengkapi suatu mikrochip. Langkah tersebut bikin beberapa pelanggan yang lebih gampang memperoleh info perihal pakaian itu dengan mudahnya. Tehnologi ini dapat sangat mungkin pelanggan untuk lihat penampilan pakaian tersebut di atas catwalk.

Burberry Beauty Box yang baru di buka th. lantas kelihatannya juga telah memakai perkembangan tehnologi di tokonya. Toko ini mempunyai sarana digital runway nail bar, dimana pelanggan dapat coba warna cat kuku dengan cara virtual saat sebelum memakainya. Tehnologi ini memakai basis identifikasi frekwensi radio untuk mencocokan warna cat kuku dengan warna kulitnya. Toko ritel baju lain yang memakai tehnologi yaitu Harvey Nichols, Marks & Spencer.

jual aksesoris gelang korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar