Kamis, 12 Maret 2015

jual aksesoris cincin korea

Bukan Donatella Versace namanya bila tak berikan surprise di panggung runway New York Fashion Week 2015 yang barusan usai di gelar satu minggu lantas. Wanita yang memiliki rumah mode Versace ini jadikan arena ini juga sebagai peristiwa kembalinya beberapa koleksi khas Versace.
Satu diantaranya, yaitu Versace Safety Pin Dress atau nama dress panjang hitam bertali jenis cleavage (menunjukkan sisi dada) yang pertama kali dikenakan oleh artis Liz Hurley, pada gelaran premier film 'Four Wedding and Funeral' th. 1994 berbarengan aktor Hugh Grant. Sama dengan namanya, gaun ini mempunyai aksen safety pin dengan kata lain peniti di segi sebelahnya.

Sesudah 20 th. lamanya, dress ikonik ini tampak lagi dengan sentuhan sedikit tidak sama, yaitu siluet rancangan bergaya moderen nan seksi. Donatella demikian tahu bahwa gaun hitam adalah pilihan paling utama beberapa wanita waktu menghadiri acara resmi ataupun pesta.

Supaya tidak jemu serta tawarkan variasi lain, reinterpretasi gaun ikonik ini di buat memiliki ukuran lebih pendek diatas lutut serta ketat. Donatella yang saat ini berumur 59 th., jeli mengaplikasikan potongan asimetris one shoulder, namun dengan posisi kaitan di segi sampingnya.

Celah terbuka juga di buat selama badan tetapi sisi dada yang terutup. Bila dahulu, dress hitam ala Liz Hurley semakin banyak kenakan aksen peniti memiliki ukuran besar, kesempatan ini malah cuma pin memiliki ukuran tengah serta kecil. jual aksesoris cincin korea

jual aksesoris cincin korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar