Kamis, 26 Maret 2015

grosir aksesoris unik korea

grosir aksesoris unik korea Sesudah berhasil mengadakan minggu mode tahunannya pada 2012, Jakarta Fashion Week (JFW) bakal kembali mendatangkan arena sama pada 19-25 Oktober yang akan datang. Tidak sama dengan JFW th. lantas yang diselenggarakan di Plaza Senayan, th. ini JFW bakal diadakan di Senayan City.

Sekalipun puncak penyelenggaraan arena fashion ini masih tetap lama, JFW telah mengawali rangkaian kegiatannya mulai sejak bln. Januari 2013.

 " Aktivitas yang telah diawali mulai sejak awal th. ini diantaranya pengkurasian desainer Indonesia untuk ikuti program Fashion Forward. Lalu mereka bakal ikuti sebagian pembekalan dari beberapa pakar fashion dunia, " ungkap Lenni Tedja, Direktur JFW, waktu konferensi pers JFW di gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu  lantas.

Lewat program Fashion Forward ini, beberapa desainer muda punya potensi yang dipilih bakal memperoleh pembekalan serta pembinaan dengan cara spesial dari Center for Fashion Enterprise (CFE). Dalam pembekalan ini mereka diinginkan dapat meningkatkan brand mereka sendiri supaya bisa berkompetisi dalam industri mode dunia.

Th. lantas, program ini pilih delapan desainer muda, yakni Bretzel (Imelda Kartini, Yuliana), Cotton Ink (Ria Sarwono, Carline Darjanto), Major Minor (Ari Seputra, Sari Seputra, Inneke Margarethe, Ambar Pertiwi), Albert Yanuar, Yosafat Dwi Kurniawan, Barli Asmara, Jeffry Tan, serta Dian Pelangi.

Beberapa peserta Fashion Forward ini tidak cuma memperoleh peluang untuk berbagi serta menaikkan pengetahuan, namun juga memperoleh peluang untuk memamerkan product mereka di Buyer's Room. Didalam Buyer's Room mereka dapat mempromosikan product pada beberapa buyer lokal ataupun internasional, seperti Isetan (Jepang), Harvey Nichols (Inggris), serta Shinsegae (Korea Selatan).

Th. lantas, Major Minor sukses mengambil perhatian buyer dari Harvey Nichols hingga saat ini product Major Minor juga di tawarkan di toko on-line jaringan toko elegan itu. Bahkan juga, sesudah dipajang di situs Harvey Nichols mulai sejak Maret 2013, Major Minor telah alami repeat order. Berarti, apa yang sudah diusahakan JFW untuk menjembatani label lokal dengan beberapa buyer tak percuma.

Th. ini, JFW sudah pilih 12 desainer muda Indonesia untuk diikutkan dalam program Fashion Forward, termasuk juga desainer aksesories. Sebagian salah satunya desainer baju muslim, Jenahara, Toton Januar, serta Tex Saverio, yang bakal selekasnya melaunching lini baju siap pakainya.

grosir aksesoris unik korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar