Sabtu, 28 Maret 2015

grosir aksesoris korea yogyakarta

grosir aksesoris korea yogyakarta Baju dapat bikin beberapa wanita tampak lebih cantik serta feminin. Di Indonesia Fashion Week 2013 lantas, tiga desainer : Stella Rissa, Friederich Herman, serta Addy van den Krommenacker mendatangkan koleksi busana-busana yang menonjolkan feminitas serta kemampuan wanita.

 " The Art of Understanding " dari Stella Rissa melukiskan situasi hati wanita yang bahagia. Ciri-ciri sensual wanita ditonjolkan dengan style hyper-feminine yang trend di th. '40-an. Keseluruhnya koleksinya melukiskan sosok wanita yang yakin diri, serta bercahaya lantaran kecerdasannya. Keanggunan baju ini dipertunjukkan dengan detil yang rapi.

Stella tawarkan atasan bergaya drop shoulder dengan tali bahu di ujung pundak, rok berpinggang tinggi dengan sisi bawah yang menggembung, gaun yang cocok di tubuh dengan rok yang melebar dibagian bawah, juga jaket berstruktur yang digabungkan dengan rok panjang memiliki bahan silk organza yang tidak tebal.

Stella mendatangkan beberapa warna yang cukup atraktif seperti pink, krem, ungu, serta kuning pastel, yang digabungkan dengan merah bata serta biru pekat. Sedang bahan yang diambil yaitu beberapa bahan yang enteng melambai seperti sifon, sutera katun, juga linen, katun, serta kulit.

 " Untuk melengkapi keanggunannya, saya juga bikin kalung-kalung batu yang dicat dengan cat tembok yang beragam warna, " ungkap Stella waktu konferensi pers di Jakarta Convention Center, sekian waktu lalu.

grosir aksesoris korea yogyakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar