Jumat, 27 Maret 2015

grosir aksesoris korea wanita murah

grosir aksesoris korea wanita murah Jenis Inggris David Gandy, yang di kenal melalui iklan Hugo Boss serta Dolce & Gabbana, melelang dianya lewat eBay untuk menggalang dana untuk yayasan amalnya, Blue Steel Appeal. Yayasan yang di luncurkan pada Januari ini menyalurkan dana yang terkumpul untuk Comic Relief (LSM yang fokus untuk menolong golongan gelandangan) pada Red Nose Day yang di gelar 7 Maret lantas.

Pemenang lelang diterbangkan ke Amerika untuk menggunakan sehari berbarengan supermodel pria paling popular ini di tempat syuting iklan Lucky Jeans. Terkecuali dapat berkunjung ke tempat syuting iklannya, pemenang lelang nikmati makan siang berbarengan di apartemen Louis Vuitton (komplit dengan service seseorang butler), atau memperoleh dua undangan fashion show koleksi Spring/Summer 2014 Victoria Beckham di New York.

Jenis berumur 33 th. ini tidak menanggung pemenang bakal nikmati hadiah yang di tawarkan itu. Dengan malu-malu ia menyampaikan, " Anda mesti ajukan pertanyaan orang paling akhir yang memenangkan lelang ini! "

Th. lantas, David juga melelang dianya untuk kebutuhan amal dengan nilai 1. 750 poundsterling (seputar Rp 25 juta). Menurut dia, pemenang lelang th. lantas datang dari Texas, serta memiliki kesempatan makan malam dengannya.

 " Hingga saat ini kami masih tetap terkait. Dia seseorang novelis, wanita yang sangatlah baik, serta kami suka sekali dapat bersua, " tutur kekasih jenis Sarah Ann Macklin ini.

Bila penawarannya untuk kencan satu hari tak menarik untuk umum, David sudah membujuk relasinya didunia fashion untuk mendonasikan barang-barangnya untuk dilelang. Terkecuali makan siang di apartemen Louis Vuitton serta nonton peragaan baju Victoria Beckham tadi, suatu tas Longchamp dari Kate Moss juga ada.

 " Gagasan pertama kami dengan eBay membuatku bangga lantaran sumbangan yang kami peroleh dari beberapa desainer serta perseorangan, serta saya terperanjat karenanya cuma memerlukan sedikit persuasi. Beberapa orang sangatlah semangat untuk menolong orang lain, " tuturnya.

grosir aksesoris korea wanita murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar