Kamis, 19 Maret 2015

grosir aksesoris korea jakarta

grosir aksesoris korea jakarta Arena Bazaar Fashion Concerto (BFC) 2013 kembali di gelar. Kesempatan ini BFC mengambil tema Fantasirkus. " Tema ini diambil lantaran sirkus saat ini telah jadi pola hidup orang-orang urban. Diluar itu, sirkus juga jadi hiburan yang mengasyikkan di dalam aktivitas serta permasalahan banyak ibu kota, " tutur Ria Lirungan, Editor in Chief Harpers Bazaar waktu konferensi pers Fantasirkus di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Kamis

Dalam arena ini, desainer Indonesia Sebastian Gunawan yaitu salah satu desainer yang ikut menyemarakkan perhelatan ini. Ia mendatangkan koleksi baju teranyarnya yang bertopik Harlequin.

 " Saya di inspirasi untuk bikin baju-baju yang unik ini dari sosok badut, " ungkap Sebastian Gunawan dalam video yang diputar saat sebelum fashion shownya diawali.

Sosok badut classic yang memakai kerah besar, atau kerah gorgera, komplit dengan topi serta rias muka yang putih serta tidak tipis adalah ide yang diwujudkannya dalam 48 bajunya.

Cutting baju classic hingga moderen seperti draperi, one shoulder, flare, serta peplum banyak dipertunjukkannya. " Tetapi warna bajunya didominasi dengan warna serta elemen vintage seperti poster sirkus tempo dahulu, " imbuhnya. Ia banyak memakai beberapa warna kalem serta warna gabungan seperti merah oranye, koral, merah muda, turtuoise, kuning oranye. Tidak ketinggalan, beberapa warna gelap seperti hitam, silver serta putih juga didatangkan.

Sedikit tidak sama dengan koleksinya yang umum, nyaris keseluruhnya koleksinya kesempatan ini menghadirkan bentuk gaun yang aktraktif serta kontruktif. Sedang material yang digunakannya diantaranya gazaar, satin tafeta, sequin, tulle serta lace. Beberapa bahan print bermotif yang menghadirkan ilustrasi sirkus dalam ukuran besar tampak sangatlah menonjol diantara baju yang lain.

Untuk melengkapi serunya nuansa sirkus, desainer yang disapa Seba ini dapat mendatangkan rencana make-up bertopik topeng badut serta headpiece berbentuk kincir angin kecil. Untuk mewujudkannya, ia menggandeng Willy Wahyudi (make-up artist) serta Frej (aksesories artist).

grosir aksesoris korea jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar