Minggu, 15 Maret 2015

grosir aksesoris korea facebook

grosir aksesoris korea facebook Kekayaan wastra tradisional di Indonesia yang variatif serta kental dengan keindahan budaya semasing daerah aslinya, senantiasa jadi daya pikat sendiri untuk selalu di proses serta di kembangkan.

Label Alleira yang tersohor dengan koleksi baju batiknya, barusan meluncurkan koleksi teranyar yang mengangkat tema The Allure of Tenun, berlokasi di minggu mode yang di gelar oleh Senayan City, Fashion Nation, sekian waktu silam.

Umumnya, perancang baju serta label ritel memprioritaskan satu type wastra tradisional, jadi Alleira mendobrak trend dengan melaunching koleksi baju yang menggabungkan tenun serta batik dalam satu rancang baju.

Walau menggabungkan dua wastra tradisional, bukanlah bermakna Alleira terjerat dengan nilai-nilai berbusana di saat lampau. Dobrakan ini malah meningkatkan kreatifitas Alleira untuk menonjolkan keindahan material jadi rangkaian baju siap gunakan yang menawan.

Berturut-turut jenis memeragakan beberapa koleksi terbaru Alleira yang terbagi dalam gaun panjang tanpa ada lengan, pas untuk Anda yang mempunyai badan tinggi serta kurus, karena aksen peplum di bagian pinggang bakal memberi dampak badan diisi. Lalu, terlihat juga gaun berkerah sabrina yang seksi tetapi menawan. Keindahan negeri Yunani dengan gemulai ditranslate pada kerah gaun yang menjuntai rendah dibagian dada.

Detil motif kain seperti tak berhenti kurun waktu, trend diterapkan dengan menghadikran siluet baju yang struktural juga sebagai jalan keluar prima untuk menyelesaikan tantangan memproses tenun serta batik dalam satu koleksi. Untuk permainan warna, sesuai sama trend musim ini, beberapa warna cerah juga menguasai beberapa besar baju.

Keseluruhnya koleksi terangkum dalam style rancang yang sederhana serta bersiluet longgar. Terkecuali baju untuk wanita, ada juga koleksi untuk pria yang didominasi dengan jenis jas. Tidak ketinggalan, koleksi untuk anak juga ikut dipamerkan.

Pada arena Fashion Nation lantas, Alleira juga meluncurkan lini teranyar bajunya yakni Tenun Sulam Exclusive. Lini baju ini mendatangkan koleksi baju yang di buat dengan cara tehnik sulam tanpa ada memakai mesin, atau di kenal dengan arti handmade. Tehnik sulam ini mendatangkan macam dimensi motif yang unik serta tidak sama.

grosir aksesoris korea facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar