Sabtu, 28 Maret 2015

grosir aksesoris korea 2013

grosir aksesoris korea 2013 Aktris Anne Hathaway mohon maaf pada perancang fashion kawakan Italia Valentino (80) lantaran tak jadi kenakan gaun bikinannya dalam pergelaran Academy Awards 2013, yang diadakan di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles (California, AS), Minggu lantas (24/2/2013) saat setempat.

Aktris 30 th. yang mencapai trofi Oscar untuk kelompok Best Performance by an Actress in a Supporting Role Pendukung Paling baik ini mencengangkan beberapa orang lantaran datang ke perhelatan itu dengan kenakan gaun pink pucat memiliki loabel Prada. Walau sebenarnya, sebagian jam pada awal mulanya, Valentino keluarkan pernyataan bahwa ia sudah mempersiapkan baju untuk sang bintang film Les Miserables.

Anne menuturkan bahwa ia, " Sangatlah menyesal sudah menyebabkan kekecewaan, " lantaran mengambil keputusan kenakan gaun karya perancang fashion lain.

Di beritakan oleh femalefirst. co. uk, ketentuan itu di ambil oleh Hathaway sesudah mendengar bahwa aktris Amanda Seyfried diberitakan kenakan baju yang sangatlah serupa dengan gaun Valentino itu.

 " Walau saya suka pada baju yang saya gunakan, itu ketentuan mendadak yang sangatlah susah, lantaran saya sudah menantikan peluang memakai baju Valentino untuk menghormati jalinan akrab saya dengan rumah mode itu serta Valentino sendiri, " tutur Hathaway.

Valentino adalah kawan lama dari sang aktris. Ia membuat gaun pernikahan pink serta putih yang dikenakan oleh Hathaway pada upacara pernikahannya dengan Adam Shulman September 2012.

Disamping itu, dalam Oscars 2013, Hathaway dibantu oleh master fashion selebriti Rachel Zoe. Zoe

grosir aksesoris korea 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar