Kamis, 19 Maret 2015

grosir aksesoris impor korea

grosir aksesoris impor korea Kristen adalah salah satu pengagum berat Karl. Ia sangatlah suka pada karya-karya Karl serta rasa humornya, ” papar salah satu sumber yang berkata pada HollywoodLife. com.

Manfaat tunjukkan rasa hormat serta kebanggaannya dapat bekerja bersama dengan Chanel, Kristen bahkan juga hingga ikhlas terbang segera dari Dallas memakai pesawat pribadinya untuk menghadiri fashion show Coco Chanel Metiers d’Art tempo hari malam. Nanti, Kristen bakal jadi bintang iklan koleksi itu yang baru bakal launching awal th. depan.

Kristen sempat juga berkata bahwa dianya cuma mau bekerja dengan merek-merek papan atas. “Saya akan tidak pernah bekerja dengan orang yang kurang kreatif serta tak mempunyai prinsip pada apa yang mereka kerjakan, ” tandasnya.

Saat sebelum ini Kristen sempat juga tampak jadi bintang iklan Balenciaga. Bergabungnya Kristen juga sebagai sisi dari rumah mode Chanel membuatnya sejajar dengan beberapa bintang yang lebih dahulu jadi representatif dari Chanel seperti Blake Lively, Keira Knightley, serta Diane Kruger.

grosir aksesoris impor korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar