Minggu, 15 Maret 2015

grosir aksesoris fashion korea

grosir aksesoris fashion korea Sekian waktu silam, penyanyi dari Hongkong, Coco Lee, pernah tampak serta sharing panduan berpose di depan kamera pada beberapa finalis Asia’s Next Top Jenis musim ke-2 yang masih tetap tersisa.

Malang melintang di ranah hiburan sepanjang menahun, Coco Lee mengakui telah sukses mengalahkan rasa grogi saat mesti bergaya di depan kamera. Pengalaman serta jam terbang jadi seseorang musisi sudah mengasah kemampuannya juga sebagai seseorang jenis yang perlu mahir merepresentasikan product serta baju yang ia gunakan.

Salah satu latihan yang kerap dikerjakan Coco supaya tak kaku waktu berpose yaitu berlatih di depan kaca. Seperti yang ia ungkapkan pada Kompas Female lewat wawancara melalui telephone eksklusif di Le Meridien Jimbaran, Bali, Sabtu (5/4/2014), menurut Coco, trick itu bikin kita dapat lihat serta merekam sendiri bagaimanakah ekspresi muka dan postur badan paling baik. Seiring berjalannya waktu, latihan yang teratur dikerjakan olehnya itu makin lama bikin dianya semakin luwes berpose.

“Satu hari saat sebelum pemotretan, saya berhenti makan pada jam 5 sore. Lantas, tidur lebih awal supaya muka tak kusam serta bengkak saat pagi hari. Sukai tak sukai, kita mesti lakukan sebagian pengorbanan untuk memperoleh hasil yang baik, terlebih bila hal itu terkait erat dengan profesi yang kita cintai, ” terang Coco.

Diluar itu, Coco juga mengemukakan bahwa dianya terkesima dengan perubahan yang berlangsung di industri fesyen dengan cara global saat ini. Menurutnya, perancang baju di Asia makin kreatif serta ini dapat dibuktikan dengan karya-karya mereka yang sukses merambah pasar internasional, seperti Eropa serta Amerika.

“Saya cinta fashion. Saat ini makin banyak perancang baju muda yg tidak kalah bagusnya dengan senior mereka. Buktinya, banyak muka Asia yang mulai menguasai dunia mode di Eropa serta Amerika. Bahkan juga ibu negara Amerika Serikat lebih pilih kenakan gaun rancangan Jason Wu yang berdarah Asia, ” ucap Coco.

grosir aksesoris fashion korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar