Minggu, 15 Maret 2015

grosir aksesoris fashion korea murah

grosir aksesoris fashion korea murah Perubahan dunia fashion di Indonesia membawa daya tarik sendiri untuk desainer Hongkong, Mountain Yam. Walau baru pertama kali datang ke Indonesia, jadi pembicara di talkshow pameran dagang Hongkong sekian waktu lalu, Yam tunjukkan ketertarikannya mengawali usaha fashion di Indonesia.

Potensi besar
Desainer berumur 33 th. ini lihat besarnya kesempatan usaha fashion di Indonesia. Yang memiliki perusahaan My Fashion Design Company ini menyebutkan Indonesia juga sebagai salah satu negara sebagai tujuan bisnisnya.

“Target pertama saya mau meningkatkan pasar ke China. Kemudian baru merencanakan meningkatkan ke negara lain, seperti Indonesia, Taiwan, Singapura, serta yang lain, ” katanya lewat siaran pers.

Baginya, usaha fashion di Indonesia punya potensi besar. Mode serta baju yaitu usaha yang sangatlah berkembang didunia, termasuk juga di negara berkembang seperti Indonesia.

“Saya sangatlah tertarik, saya cobalah bakal pelajari bagaimanakah prospek disini, memperoleh feel-nya, serta mungkin saja mempersiapkan sebagian persiapan kemungkinan melakukan bisnis disini, mungkin saja saja, ” tuturnya.

Sentuhan Indonesia
Yam mempunyai dua label baju yang sudah masuk pasar Paris serta Belanda. Ia membuat adibusana (haute couture) dengan label Mountain Yam, juga label siap gunakan 112 Mountain Yam untuk penuhi keperluan kelompok profesional muda sebagai tujuan paling utama karya bajunya.

“Desain saya semakin banyak untuk wanita yang feminin maupun sedikit maskulin. Kemampuan saya yaitu design dengan motif alami atau elemen alam seperti rimba, ” tuturnya.

Dalam membuat baju, terlebih lini siap gunakan, Mountain menyimpan perhatian pada keperluan wanita karir yang, menurutnya, berdiri sendiri dan mempunyai pandangan sendiri. Garis rancang Mountain juga selanjutnya tidak lepas dari pandangannya tentang wanita karir.

Untuk baju siap gunakan pada rancangannya, Mountain seolah mau memberi penegasan bahwa pemakai baju hasil karyanya yaitu wanita yang memahami siapa dianya, mandiri, serta berani tampak tidak umum.

Mengincar Indonesia dalam usaha modenya, bukanlah tak mungkin saja Yam bakal memasukkan unsur Indonesia dalam rancangan-rancangannya.

Menurutnya, bahan etnik khas Indonesia seperti batik atau sarung songket sangat mungkin di kembangkan dalam rancangan bajunya.

“Saya rasa fashion di Indonesia sangatlah menarik, saya memanglah tak mengetahui banyak desainer Indonesia. Fashion di Indonesia banyak menggabungkan unsur moderen serta tradisional yang saya ketahui. Mungkin saja saja saya mengombinasikan design saya dengan bahan tradisional Indonesia, kenapa tak? ” katanya.

Laris di Hongkong
Kekhasan fashion Indonesia, kata Yam, dapat jadi daya tarik sendiri untuk pasar Hongkong. Dia yakin kreasi mode dari Indonesia, satu diantaranya dengan memakai banyak pernik yg tidak umum, mempunyai potensi untuk berkembang di negara lain seperti Hongkong.

“Mungkin saja fashion Indonesia masuk pasar Hongkong lantaran Hongkong adalah salah satu pasar yang bagus. Kreasi Indonesia sangatlah menarik, ” nilainya.

grosir aksesoris fashion korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar