Kamis, 12 Maret 2015

contoh aksesoris korea

Perusahaan tehnologi asal Taiwan, Acer, melaunching terobosan unik untuk pergelaran London Fashion Week 2015.

Kesempatan ini, untuk menyemarakkan minggu mode akbar di London, Inggris, Acer melansir suatu tehnologi berbentuk topi spesial selfie.

Feature topi di buat memiliki ukuran besar dengan warna feminin, merah muda beraksen glitter menyala sampai membuatnya terlihat demikian meriah. Lalu, tidak ketinggalan, suatu tablet Acer Iconia A-1840 yang ditempatkan di bagian pinggir topi.

Kelebihan topi selfie ini, mempunyai kekuatan kamera 360 derajat yang mempermudah pemakainya untuk mengabadikan photo diri dari beragam pojok. Diluar itu, hasil photo serta video pilihan dapat segera diupload ke semua account media sosial yang Anda punyai.

 " Terkecuali bisa menggeser monitor dengan perlahan-lahan ke kanan serta ke kiri, topi selfie ini menolong pemakai untuk memperoleh sisi muka serta pose paling baik. Lantas, dapat juga dengan gampang mengatur pencahayaan paling baik. Dengan adanya banyak pilihan photo yang di ciptakan, alat ini dapat membuat beberapa peristiwa di media sosial jadi prima, " catat info pers yang launching oleh Acer.

Dalam membuat topi ini, Acer menggandeng perancang baju, Christian Cowan-Sanluis (20), yang beberapa karyanya pernah dikenakan oleh selebriti Hollywood seperti Lady Gaga serta Rita Ora.

Gagasannya, topi selfie ini bakal di jual dengan harga 599 poundsterling atau setara dengan 12 juta rupiah. Tetapi, untuk sesaat saat, bakal dipamerkan di the Christian Cowan-Sanluis Fashion Presentation di arena Landon Fashion Week yang bakal berjalan hingga 16 September 2014.

 contoh aksesoris korea

contoh aksesoris korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar