Kamis, 12 Maret 2015

caciku aksesoris korea

Beberapa orang yang menyampaikan bahwa dua th. akhir-akhir ini, trend selfie sudah mendongkrak penjualan kamera serta hp pandai menuju titik paling tinggi. Tidak sedikit merk gadget, kosmetik, sampai fashion, mengaplikasikan promosi dengan iming-iming bahwa product mereka bisa bikin Anda tampak menarik dalam photo.

Terkecuali rias muka, baju yang pas, serta sudah pasti koleksi gadget dengan feature mumpuni, untuk beroleh hasil photo paling baik membutuhkan usaha serta trick sendiri. Sebagian salah satunya seperti terangkum di bawah ini :

Bila Anda difoto dalam pose tengah duduk, jauhi menempatkan tangan di bagian lutut. Karena, style ini bikin badan sisi depan tampak semakin besar serta kurang seimbang.
Yakinkan muka Anda tak terlampau menguasai monitor kamera. Pasalnya, ini bikin pipi tampak lebih diisi.
Bila acara berfoto memakai layanan seseorang fotografer, jadi satu satu hari pada awal mulanya, hindarilah menerapkan losion penggelap warna kulit. Biasanya, beberapa fotografer mengedit warna photo satu tingkat dari aslinya. Alhasil, kulit Anda bakal tampak berwarna oranye.
Jauhi kenakan kaus dengan logo brand yang terlampau besar. Terkecuali terbilang norak, ini dapat dapat bikin badan tampak semakin besar.
Waktu photo keluarga, yakinkan Anda sekeluarga tak kenakan baju yang seragam. Macam warna baju malah bisa bikin warna photo lebih hidup serta tak menjemukan. caciku aksesoris korea

caciku aksesoris korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar