Minggu, 22 Maret 2015

beli aksesoris korea online

beli aksesoris korea online Presiden Jember Fashion Carnaval (JFC), Dynand Fariz menyampaikan JFC mengekspresikan kekayaan budaya nusantara serta internasional lewat penciptaan suatu maha karya baju yang unik serta spektakuler semasing peserta.

JFC XII yang mengambil tema paling utama " Artechsion (Art meet Technology and Illusion) " di gelar di Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu

 " Ada 10 tema defile. Salah satu kekayaan budaya nusantara jadi tema defile JFC XII yaitu Betawi serta sembilan defile yang lain yaitu Tibet, Bamboo, Artdeco, Octopus, Canvas, Tribe, Beetle, Spider serta Venice, " tuturnya.

Menurut Fariz, sejumlah 750 peserta berlenggak-lenggok di catwalk selama 3, 6 km. dari alun-alun kota Jember menuju ke Gedung Berolahraga (GOR) Kaliwates Jember dengan memakai baju yang unik.

 " Beberapa ratus peserta yang terbagi dalam pelajar, mahasiswa, serta umum menyemarakkan acara JFC yang disebut agenda tahunan yang telah jadi aktivitas Pemkab Jember, " kata peraih pengharhaan tokoh industri kreatif itu.

Tidak sama dengan karnaval mode biasanya, dalam JFC baju yang dipakai oleh peserta adalah hasil rancangan sendiri, di buat dengan dana sendiri, serta diperagakan sendiri, hingga semasing peserta mesti memikirkan kreatif untuk membuat baju yang unik serta spektakuler sesuai sama tema defile.

beli aksesoris korea online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar