Jumat, 20 Maret 2015

aksesoris xuping korea

aksesoris xuping korea Untuk sebagian wanita, pria berjenggot mempunyai daya tarik sendiri. Pria yang berwajah ditumbuhi jenggot memanglah terkesan lebih jantan serta tangguh. Sama dengan style rambut, style jenggot seorang dapat juga tunjukkan kepribadiannya.

 " Rambut di muka pria dapat bicara banyak perihal kepribadiannya, walau tidak selamanya benar perkiraannya, " ungkap dr Allan Peterkin, ahli perawatan muka. Walau demikian, tidak ada kelirunya menebak kepribadian seseorang pria dari jenggotnya.

1. Jenggot penuh
Jenggot penuh ini dapat tampak pada sosok pria tampan seperti George Clooney. Paterkin mengungkap bahwa jenggot ini mengingatkannya pada sosok akademisi serta pribadi yang serius. Yang memiliki jenggot seperti ini dapat diduga juga sebagai seseorang yang sangatlah religius. " Style ini tampak agak kuno, namun saat ini ada banyak pria yang memakai jenggot seperti ini, " katanya.

2. Jenggot serta kumis
Jenggot ini lebih familiar dikatakan sebagai jenggot kambing. " Ini yaitu style yang popular di pertengahan 1990-an. Menurut Paterkin, orang yang masih tetap mempunyai jenggot seperti ini termasuk juga orang yang masih tetap terjerat dengan kehidupan saat lalunya dengan kata lain belum dapat move-on. Yang memiliki jenggot seperti ini satu diantaranya yaitu Brad Pitt.

3. Jenggot berantakan
Jenis jenggot seperti ini tengah jadi trend, terlebih sesudah dipopulerkan oleh pria tampan Ryan Gosling. Pria dengan jenis jenggot seperti ini mempunyai kepribadian yang mau senantiasa tampak style serta ikuti trend teranyar. Mereka yaitu pria yang takut tampak kuno serta tak gaul.

4. Cambang
Terkecuali kumis serta jenggot, pria nampaknya sukai pelihara cambang mereka seperti Elvis Presley. Walau sepintas tampak unik, berhati-hatilah lantaran pria yang sukai pelihara cambang ini adalah jenis pria yang cuma sukai bersenang-senang.

5. Chinstrap
Chinstrap yaitu jenis jenggot, kumis dan cambang yang menyatu, namun dibuat dalam garis yang tidak tebal. Style ini umumnya dipakai oleh penyanyi rap Amerika yang berkulit hitam, umpamanya 50 cent atau P Diddy. Walaupun berkesan kuat serta garang, Paterskin mengungkap bahwa yang memiliki jenggot seperti ini malah mempunyai kepribadian yang bertolak belakang. Pria-pria ini mempunyai kepribadian yang sukai mencari perhatian dengan tunjukkan kelemahannya.

6. Kumis
Pada th. 1970-an, kumis adalah suatu pemberi tanda seksual, tidak cuma laki-laki serta wanita. Tetapi, kumis ini jadikan pemberi tanda tujuan seksual pria, umpamanya kumis jantan, kumis porno, kumis gay, serta kumis biseksual. " Kian lebih itu, kumis sesungguhnya tunjukkan bahwa kumis yaitu simbol keyakinan diri pria. Kumis juga kerap diidentikkan pada kepribadian pria yang sombong, angkuh, serta tidak perduli apapun, " ucapnya.

7. Kumis tapal kuda
Kumis ini berupa melengkung ke bawah seperti tapal kuda. Kumis itu untuk seseorang pria yang mempunyai kepribadian sukai memberontak. " Kumis seperti ini senantiasa dikira juga sebagai kumis biker serta pegulat. Kumis ini lalu popular juga sebagai kumis Hulk Hogan, " tuturnya.

8. Kumis handlebar
Kumis handlebar atau kumis yang melebar ke samping seperti kumis punya David Beckham memanglah tampak old fashion. Tetapi, pria yang mempunyai kumis seperti ini nyatanya mempunyai kepribadian yang mengasyikkan.

aksesoris xuping korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar