Jumat, 27 Maret 2015

aksesoris wanita korea ready stock

aksesoris wanita korea ready stock Galeries Lafayette, department store paling besar serta bersejarah di Paris, tengah bersiap untuk ada di Jakarta. Pusat perbelanjaan ini sudah jadi pusat fashion serta pola hidup di Paris mulai sejak era 19. Terkecuali populer lantaran luas ruang serta design interiornya, Galeries Lafayette juga di kenal melalui moment fashion paling besar yang berjalan tiap-tiap th., yakni La Mode Cest Vous, yang bermakna Fashion is You.

Perlombaan ini dapat diikuti oleh siapapun dengan rentang umur 16 sampai dewasa muda. Kontesnya gampang, peserta cuma cukup berdandan sesuai sama karakternya, berfoto, serta memasangnya di situs pendaftaran Galeries Lafayette. Seluruhnya photo yang terkumpul bakal diambil oleh panel juri jadi 10 finalis.

Memulai rangkaian acara pembukaannya di Jakarta, kontes Fashion is You juga digelar di Indonesia. Kontes ini membuahkan 10 finalis yang sama-sama berkompetisi untuk memperebutkan dua gelar juara dengan hadiah ticket ke Paris. Dewan juri yang terdiri atas desainer senior Biyan Wanaatmadja, Pemimpin Redaksi Harper's Bazaar Indonesia Ria Lirungan, serta Affi Assegaf, pendiri Fashionese Daily, pada akhirnya pilih Krystle Hanifa serta Melanie Camaro. Mereka lah yang bakal mewakili Indonesia untuk bersua beberapa pemenang Fashion is You dari semua dunia di Paris.

“Meski ini berkesan acara suka-senang, saya menganggapnya serius. Karena siapa juga yang menang bakal mewakili Indonesia dalam acara persahabatan di Paris. Serta mereka mesti dapat bicara perihal Indonesia pada dunia, ” tutur Biyan, pada Kompas Female selesai malam final di Fable, Fairground, SCBD, Jakarta, Jumat, (8/3/2013) lantas,

Juga sebagai pemenang, Melanie Camaro memanglah tampak mempunyai ciri-ciri sendiri dalam berbusana. Malam itu ia kenakan blus serta rok mini dengan motif tenun. Melanie mengakui suka pada kain-kain Indonesia, lantaran menurut dia kain itu dapat dikenakan golongan muda sampai dewasa dengan stylish serta sesuai sama ciri-ciri semasing. Warna cerah jadi pilihan Melanie, tampak sesuai sama kepribadiannya yang senantiasa ceria.

“Kelebihan dua pemenang ini dari yang peserta yang lain yaitu mereka tidak sebatas unik, serta memikirkan batas fashion yaitu langkah mengekspresikan diri. Mereka pintar serta mempunyai pengetahuan perihal Indonesia, ” tutup Biyan.

aksesoris wanita korea ready stock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar