Selasa, 17 Maret 2015

aksesoris wanita gelang korea

aksesoris wanita gelang korea Ternate Fashion Street bakal menyemarakkan penyelenggaraan Festival Legu Gam (FLG) 2014. Ini adalah pertama kalinya mulai sejak penyelenggaraan FLG pada 2002. Ternate Fashion Street bakal diadakan pada 15 April 2014.

 " Ternate Fashion Street adalah aktualisasi pesona alam Maluku Utara ke bagian fashion, " tutur Permaisuri Sultan Ternate, Boki Ratu Nita Buddhi Susanti di Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Gelaran Ternate Fashion Street bakal menghadirkan karya kreatif beberapa desainer muda berbentuk rancangan baju yang menarik serta unik untuk diperagakan di jalan umum juga sebagai catwalk.

 " Mode serta fashion dapat jadi daya tarik pariwisata. Umpamanya, dengan menolakan baju fashion bertopik burung bidadari. Burung bidadari ini adalah type burung yang cuma dapat diketemukan di Maluku serta mempunyai bermacam macam warna yang sangatlah cantik, " terang Boki Ratu Nita.

Menurut Dirjen Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Esthy Reko Astuti, product kreatif seperti fashion, cenderamata, karya film, seni pertunjukan, ataupun kuliner adalah daya tarik pariwisata.

 " FLG juga sebagai pesta rakyat adalah fasilitas yang efisien dalam mempromosikan potensi pariwisata di Maluku Utara di kancah nasional ataupun internasional, " papar Esty.

aksesoris wanita gelang korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar