Selasa, 24 Maret 2015

aksesoris rumah korea

aksesoris rumah korea Ada yang unik dengan penawaran tempat tinggal beberapa waktu terakhir, yakni rumah sekalian taman bermain anak. Untuk Anda yang mempunyai anak-anak berumur TK sampai SD, besar kemungkinan Anda bakal tertarik dengan penawaran itu.

Sesudah Group ISPI bangun lokasi tempat tinggal di Bekasi komplit dengan taman bermain kolosal berbentuk taman air (waterpark), saat ini lokasi-lokasi tempat tinggal juga tawarkan sarana sama. Hal semacam ini seperti diperlihatkan Rini, seseorang marketer Sentul Nirwana, pada Kompas. com di pameran tempat tinggal REI EXPO 2013 di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu

Rini tawarkan suatu unit rumah dengan sarana terbilang unik. Pasalnya, perumahan di lokasi Sentul Nirwana ini dapat mempunyai Jungleland, yakni taman bermain delapan zona yang mempunyai kian lebih 95 wahana.

Product karya Bakrieland itu mengklaim dianya juga sebagai " Adventure Theme Park paling besar di Asia Tenggara ". Harga di tawarkan dalam Lokasi Sentul Nirwana cukup tinggi serta bermacam, mulai Rp 675, 6 juta untuk jenis 42/105 sampai Rp 1, 4 miliar untuk jenis 105/144.

Terkecuali Sentul Nirwana, masih tetap ada Paradise Serpong City. Product yang di buat oleh Progress Grup di lokasi Serpong ini mempunyai sepuluh sarana taman bermain untuk anak serta semua anggota keluarga. Anda akan bisa temukan kolam renang, taman bersantai, taman bermain balita, lapangan basket, tenis, tempat joging, jalur hijau, outbond mini, dan arena bermain. Diluar itu, di tempat yang sama saja ada Paradise Dreamland, taman air seluas enam hektar.

aksesoris rumah korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar