Jumat, 27 Maret 2015

aksesoris rambut wanita korea

aksesoris rambut wanita korea Komune umat Hindu berbarengan Pemerintah Kota Semarang bakal mendatangkan nuansa Bali untuk menyongsong Hari Raya Nyepi 2013 dengan bermacam aktivitas seni serta budaya Bali.

 " Acara bakal di gelar di halaman Balai Kota Semarang pada Sabtu (9/3/2013) serta Minggu (10/3/2013) dengan menyuguhkan situasi, seni, serta kuliner Bali dengan tema ’Semarang Lembayung Bali Festival 2013’, " kata Ketua Panitia Perayaan Hari Raya Nyepi th. Baru Saka 1935, AKBP Dharmayana di Semarang, Rabu (6/3/2013).

Dharmayana menyampaikan aktivitas itu juga sebagai bentuk pluralisme warga Kota Semarang yang mempunyai tujuan untuk menjalin rasa kebersamaan dalam keberagaman antarumat beragama di Kota Semarang.

Kepala Dinas Kebudayaan serta Pariwisata (Disbudpar) Kota Semarang. Nurjanah memberikan penyelenggaraan aktivitas itu sisi dari usaha mensupport program " Mari Wisata Ke Semarang " dan menyukseskan " Visit Jateng Year 2013 ".

Aktivitas seni serta budaya Bali tersebut di antaranya bakal berisi " Charity Night " atau malam penggalangan dana untuk renovasi Pura Giri Natha dengan menghadirkan Kesenian Tari Bali seperti Tari Kecak serta Hanoman Obong, dan " perfomance art " yang menyuguhkan seni khas Bali.

 " Rangkaian acara itu akan disemarakkan dengan Jimbaran Night Unity yang menghadirkan Grup Moderen Dance Bali, penampilan dari Band Top 40, Karnaval Ogoh-ogoh, dan bermacam lomba untuk anak serta remaja satu diantaranya lomba fashion show anak serta lomba photo, " kata Nurjanah.

Untuk festival Ogoh-ogoh bakal berbentuk pawai dengan rute dari mulai halaman Balai Kota Semarang Jalan Pemuda menuju Simpang Lima. " Pawai itu akan disemarakkan tampilan Marching Band Taruna Akpol sejumlah 300 peserta, " tuturnya.

Festival ogoh-ogoh, menurut Nurjanah, adalah salah satu daya tarik wisata di Kota Semarang untuk menyongsong Hari Suci Nyepi untuk umat Hindu.

 " Semarang Lembayung Bali Festival 2013 ini diinginkan bakal makin tingkatkan kerja sama Semarang serta Bali untuk melestarikan, melindungi, serta meningkatkan potensi seni budaya di Kota Semarang, " tuturnya.

Nurjanah optimistis aktivitas seni serta budaya itu bakal banyak menyedot wisatawan, baik lokal serta mancanegara dan bisa menghibur orang-orang Semarang.

aksesoris rambut wanita korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar