Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris rambut korea facebook

aksesoris rambut korea facebook Sejak masih tetap kecil, biasanya beberapa wanita sudah mengimpikan suatu pesta pernikahan yang megah serta mengundang decak mengagumi akan beberapa undangan. Oleh karena itu, janganlah heran, waktu pada akhirnya mereka temukan sang belahan jiwa, muncul hasrat untuk wujudkan mimpi saat kecil itu.

 Bila Anda serta pasangan tengah berencana pernikahan, coba sempatkan diri diakhir minggu ini untuk berkunjung ke pameran pesta pernikahan yang dihelat oleh Harper’s Bazaar Indonesia, di Grand Ballroom Hotel Ritz Carlton, Pasicific Place, Jakarta Selatan. Kesempatan ini tema yang diangkat yaitu “It Takes Two to Tango”, di inspirasi dari pesta pernikahan khas bangsa Spanyol yang kaya warna serta meriah.

Menurut Ria Lirungan, Editor in Chief Harper’s Bazaar Indonesia, zaman saat ini ritual pernikahan sudah jadi sisi dari trend didunia fesyen. Ini dapat dibuktikan dengan meningkatnya jumlah perancang baju spesial gaun pengantin tradisional serta internasional. Pameran yang sudah masuk th. ke-9 ini adalah animo serta support Harper’s Bazaar pada karya-karya perancang baju pengantin di Indonesia.

Diluar itu, maksud yang lain yaitu untuk mempermudah beberapa calon pengantin yang memerlukan inspirasi atau ide dalam melengkapi keperluan resepsi pernikahan mereka. Dengan berkunjung ke pameran pesta pernikahan, beberapa calon pengantin bisa segera bersua beberapa vendor yang tawarkan serta sediakan perlengkapan pesta pernikahan.

Bazaar Bridal Week 2014

Supaya pilihan baju pengantin beberapa calon mempelai semakin variatif, Bazaar Bridal Week 2014 ikut mendatangkan sebagian perancang baju papan atas di Indonesia, untuk memamerkan koleksi teranyar mereka melalui pergelaran baju yang bakal diadakan dari mulai tanggal 3 sampai 6 April 2014. Tujuh perancang baju pengantin yang bakal ikut serta dalam fashion show yaitu Andreas Odang, Hian Tjen, Wong Hang serta Michelle Worth, Billy Tjong serta Bvlgari, Luwi Saluadji serta Ivan Gunawan.

aksesoris rambut korea facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar