Senin, 23 Maret 2015

aksesoris pita korea

aksesoris pita korea Wanita makin berani unjuk gigi tunjukkan potensi dianya. Semakin banyak dari mereka sebagai pengusaha di beragam bagian.

Untuk mengapresiasi usaha beberapa wanita ini, Indosat bekerja bersama dengan Kementerian Pemberdayaan Wanita serta Perlindungan Anak (KPP-PA) mengadakan Indonesia Womenpreneur Competition Award 2013 (IWC). Inilah arena pertandingan nasional yang ditujukan untuk wanita Indonesia yang mandiri serta kreatif dan mempunyai tekad kuat untuk meningkatkan potensi dianya, namun berguna juga untuk sekitar lingkungan lewat pemakaian tehnologi info serta komunikasi.

IWC adalah aktivitas yang searah dengan misi KPP-PA dalam usaha memberdayakan wanita Indonesia, sekalian menyongsong penyelenggaraan konferensi internasional APEC Women and Economy Komunitas (APEC WEF) pada 6-8 September 2013 di Bali. Nanti pemenang IWC bakal jadi delegasi Indonesia dalam arena ini. Beberapa pemenang diinginkan dapat melihat segera gerakan wanita di semua dunia, terutama di lokasi Asia Pasifik.

Sistem pendaftaran serta seleksi pemenang IWC ini telah diawali mulai sejak Juni 2013 lantas. Sekarang ini, Indosat beserta KPP-PA telah pilih 3 pemenang dari 800 peserta. Bertha Suranto sukses jadi pemenang pertama di arena ini, lewat usaha Rumah Hydroponic.

Hidroponik yaitu tehnik menanam tanpa ada tanah yang disebut salah satu cara pertanian moderen juga sebagai jalan keluar makin minimnya tempat pertanian. Dengan starter kit hydroponic hasil kreasinya, Bertha mengharapkan bakal semakin banyak orang-orang mengetahui dan mengaplikasikan tehnik hydroponic di lingkungannya untuk terwujudnya tempat hijau.

Juara ke-2 dicapai oleh Laurencia Ika atas upayanya membangun Yayasan Cita Hati Bunda. Cita Hati Bunda yaitu usaha di bagian layanan pendidikan serta konsultasi untuk anak berkebutuhan spesial (autis, ADHD).

Cita Hati Bunda yang dirintisnya saat ini sudah mempunyai 40 murid dengan system pengajaran satu anak satu guru. Sedang juara ketiga dicapai oleh Istofani Api Diany dengan gagasannya membangun Fitinline. com. Usaha ini ada juga sebagai brand fashion baru yang jual baju dengan cara on-line. Portal berbelanja fashion ini jadi sisi dari orang-orang Indonesia yang cinta product lokal, serta berkemauan untuk memajukan product lokal dengan sumber daya lokal supaya dapat sejajar dengan product impor.

aksesoris pita korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar