Senin, 23 Maret 2015

aksesoris perak korea

aksesoris perak korea Tak lama lagi bakal ada acara perpisahan atau wisuda, serta diputuskan untuk menggunakan kebaya. Saya kan berhijab, nah kebaya yang pas buat saya seperti apa, ya? Serta untuk high heels, berapakah tinggi high heels yang pas buat saya yang mempunyai tinggi lebih kurang 155 cm? Mohon bantuannya. (Susilawati ES, 17)

J :
Hai Susi, pertama-tama selamat ya, atas wisudanya serta anda masih tetap sangatlah muda. Pasti anda cerdas deh….

Hmm, untuk sepatu, baiknya tubuh anda ditopang dengan heels 5-7 cm. Tak demikian tinggi, namun terus menaikkan keanggunan tampilan anda dalam berkebaya serta waktu wisuda kelak.

Saya belum tahu, apakah hijab anda sepangkal leher atau menutupi bahu? Yang pasti, gunakan kebaya yg tidak demikian ketat atau ikuti bentuk tubuh lantaran anda kan berhijab.

Janganlah lupa, bila anda mau bikin kebaya dari brokat, lapisi sisi dalam kebaya dengan furing yang seirama dengan warna kebaya atau warna lebih enteng. Misalnya bila kebaya anda emas, furing berwarna krem. Maksudnya adalah untuk menutupi kulit anda dari serta hindari kesan terlampau seksi.

Anda dapat juga bikin kebaya berbahan polos seperti katun, linen, taffeta, satin, serta yang lain. Imbuhkan biku-biku pada ujung leher hingga bawah pakaian atau hemline, juga ujung lengan. Nah, Susi, selamat bergaya….

aksesoris perak korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar