Senin, 23 Maret 2015

aksesoris pengantin korea

aksesoris pengantin korea Bila Anda berkunjung ke beberapa tempat kuliner, pasti Anda kerap lihat program promo yang di tawarkan oleh sebagian kartu credit. Dari mulai penawaran potongan harga, bonus dessert untuk tiap-tiap pemesanan menu spesifik, sampai pengumpulan poin yang hadiahnya dapat berbentuk suatu menu yang dapat diperoleh gratis.

Banyak penawaran program promo ini bikin beberapa orang tak sangsi untuk bersantap di restoran, bahkan juga waktu jam makan siang di hari kerja. Terlebih, sekarang ini restoran atau kafe bukanlah lagi sebatas juga sebagai tempat untuk makan. Sembari makan siang Anda dapat juga mengadakan meeting internal dengan anak buah, atau pertemuan usaha dengan client.

“Kami mau mensupport ketertarikan orang-orang dalam berkuliner. Sekarang ini kami telah mempunyai 500 merchant ANZ Spot di Indonesia, jadi telah banyak terdapat pilihan buat mereka yang menyukai kuliner, ” tutur Slamet Sudijono, Country Marketing, Brand & Communications Head ANZ, waktu bincang-bincang berbarengan ANZ di Illuminare Ristorante, Senopati, Jakarta, Kamis

ANZ Spot sendiri tidak cuma tawarkan keringanan serta keuntungan di bagian kuliner (wine & dine), namun juga di bagian lain. Sebut saja fashion & shopping, well-being & enrichment, entertainment & lifestyle, juga travel & stays. Cuma saja, kelompok kuliner memanglah yang seringkali digunakan oleh customer.

“Promo yang didapatkan oleh kartu credit di salah satu tempat makan dapat untungkan untuk mereka yang mempunyai kartu credit tersebut. Siapa sih yang tidak ingin makan berkwalitas baik dengan harga yang terjangkau? ” lebih Ellyna Tjohnardi, pengamat kuliner serta food blogger, di acara yang sama.

Nah, untuk Anda yang memakai beragam kartu credit serta tertarik untuk memakai program-program promo sejenis ini, silahkan berhitung saat sebelum mengambil keputusan untuk memakainya. Bila Anda memanglah dapat membayar

aksesoris pengantin korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar