Minggu, 22 Maret 2015

aksesoris mobil korea online

aksesoris mobil korea online Brand fashion yang mengutamakan desainnya pada semangat patriotisme, Damn! I Love Indonesia (DILI), kembali buka outlet teranyarnya. Outlet ketujuh ini terdapat di Central Park Mall.

 " Resminya outlet ini di buka pada tanggal 19 Juli 2013 lantas, " ungkap Win Satrya, co-founder Damn! I Love Indonesia pada KompasFemale, di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu lantas. Win memberikan bahwa Central Park diambil juga sebagai tempat teranyar lantaran adalah urban mall di lokasi Jakarta Barat.

Sedikit tidak sama dengan rencana outlet pada awal mulanya, outlet Central Park ini mempunyai design yang lebih unik. Sesungguhnya tiap-tiap gerai memanglah mempunyai design semasing, namun masih tetap ada benang merahnya, yakni bold, sexy, serta sensual.

 " Yang akan datang, kami masih tetap mempunyai harapan untuk buka 10 toko lagi di Indonesia. Diluar itu kami juga mau menguatkan citra DILI di mata internasional, " harapnya.

Sedikit bocoran, pada 28 Oktober yang akan datang, DILI bakal merayakan lagi th. yang ke lima. Untuk merayakan hari jadi sekalian memeringati Sumpah Pemuda, DILI bakal kembali keluarkan koleksi pertama mereka yang bertopik Psychedelic Wayang.

Fashion Festival Kemerdekaan
Masih juga dalam rangka hari kemerdekaan Indonesia ke-68, DILI juga mengadakan Fashion Festival bertopik " Satu Hati untuk Merdeka ".

 " Maksud paling utama dari acara ini yaitu untuk mengingatkan indahnya budaya Indonesia ke generasi muda, sekalian menghidupkan semangat patriotisme anak muda, " terang Daniel Mananta, founder DILI.

Acara yang diselenggarakan sepanjang dua hari, Sabtu serta Minggu (24-25/8/2013), ini menghadirkan bermacam acara seperti fashion show dari Raffles Institute, street style, tari moderen serta tradisional, grafitti artist, skater, serta fixie bike.

 " Terdapat beberapa penyanyi yang didatangkan diantaranya Nidji, Gugun Blues Shelter, Kikan Namara, serta jenis Kimi Jayanti, " imbuhnya.

Daniel mengakui bahwa artis-artis pendukung ini diambil lantaran dikira dapat memberikan inspirasi anak muda dengan prestasi-prestasinya. Nidji serta Gugun Blues Shelter umpamanya, band ini telah sukses melanglang buana karena lagu-lagunya.

Daniel juga mengungkap bahwa ia berniat menggandeng desainer muda dari Raffles Institute lantaran sekian waktu lalu, desainer dari sekolah mode ini sukses jadi juara pada lomba rancang kostum untuk Lady Gaga.

 " Saya meyakini karenanya ada motivasi serta ide dari pujaan yang berprestasi jadi anak muda dapat lebih semangat bangun Indonesia untuk dapat tambah baik lagi yang akan datang, " tutupnya.

aksesoris mobil korea online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar