Kamis, 19 Maret 2015

aksesoris made in korea

aksesoris made in korea Bahan didesain serta di produksi spesial yang sesuai dengan keadaan medan dan cuaca tropis di Indonesia. Tentu terus memprioritaskan aspek kwalitas, kenyamanan serta fashion. Varian perdana, Cruiser, menghadirkan struktur “serat karbon” yang elegan serta menawan. Dilengkapi dengan susunan anti-slip yang jadikan jok motor tak licin, hingga aman serta nyaman waktu dikendarai. Ditunjang dengan juga formula aktif Anti-Microbial dari Sanitized®, yang disebut product formula anti-microbial internasional (Switzerland).

 " MBtech Rider adalah jawaban untuk beberapa biker serta modifikator untuk bikin sepeda motor berpenampilan trendi. Product ini telah lewat penelitian serta pengembangan sepanjang 3 th., untuk meyakinkan bahwa customer memperoleh barang yang mempunyai kwalitas paling baik, " kata Setyanto, GM Polystar International (produsen MBtech), dalam sambutannya.

18 Warna
Diterangkan, varian baru ini mempunyai 18 pilihan warna yang terdiri 10 warna basic serta 8 metalik. Untuk pemakaian atau pemasangan standard, di bandrol dengan kisaran Rp 100. 000 - 250. 000. Untuk yang mau lebih kreatif atau custom dapat meraih Rp 500. 000.

 " Untuk design beberapa biker serta seat maker dapat lihat di galeri yang ada di website resmi MBtech. Senantiasa ada desain-desain teranyar untuk memberi ide untuk customer. Tidak cuma untuk pelapis jok, dapat pula untuk melapis sebagian panel, " tutup Setyanto.

aksesoris made in korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar