Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea

Sepak terjang Cristiano Ronaldo tak berhenti cuma untuk bermain bola saja. Kariernya di industri fashion serta jenis nampaknya bakal makin bercahaya. Sesudah dikontrak jadi brand ambassador untuk merk arloji elegan TAG Heuer, saat ini pesepakbola tampan itu jadi jenis untuk sampul depan suatu majalah fashion.

Tak sangsi untuk tunjukkan badan atletisnya, Cristiano Ronaldo berpose bugil untuk Vogue Spanyol. Ia tak berope sendiri. Ronaldo tampak di majalah prestisius itu berbarengan kekasihnya yang juga jenis, Irina Shayk.

Tanpa ada kenakan sehelai kain juga, Ronaldo beraksi dengan tampang gahar menghadap ke arah kamera. Terlihat terang otot-otot kekarnya yang memanglah berniat mau diperlihatkan. Untuk menutupi sisi intimnya, Irina berpose di depan Ronaldo sembari memegang kepala sang kekasih.

Jenis asal Rusia itu juga tak kalah seksi. Ia kenakan gaun putih berpotongan tinggi jenis strapless. Rambut Irina diatur sleek untuk mengungkapkan sisi leher serta dadanya. Riasannya cukup simpel, cuma kenakan make-up berpalet kecoklatan.

Photo seksi bukan sekedar ditunjukan di sampul depan saja, dibagian dalam Ronaldo serta Irina juga beradegan seksi. Berbaring diatas karpet, Ronaldo tampak topless. Irina berpose diatas badan kekasinya. Dalam photo ini, Ronaldo berpose seakan bakal buka celana Irina, hingga sisi pantat jenis seksi itu terekspos.

Di sampul majalah edisi Juni itu, tercatat tema Amor y Futbol yang berarti Cinta serta Sepakbola. Dalam interviewnya dengan Vogue, Ronaldo pasti mengulas perihal kariernya sepakbola berbarengan tim Real Madrid serta kehidupan cintanya dengan jenis 28 th. itu. Semua photo menggoda itu dijepret oleh fotrogrefer kenamaan Mario Testino.  aksesoris korea

aksesoris korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar