Jumat, 27 Maret 2015

aksesoris korea yang murah

aksesoris korea yang murah Pernikahan pasti jadi peristiwa tidak terlupakan dalam kehidupan. Lumrah bila tiap-tiap calon pengantin berupaya mempersiapkan pernikahannya sematang mungkin saja. Juga sebagai ide beberapa calon pengantin dalam menyiapkan hari bahagia, Bidakara Wedding Expo 8 (BWE 8) yang bertopik " Love In Harmony " kembali di gelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada 1-3 Maret 2013.

Masuk th. ke-8 penyelenggaraannya, BWE 8 masih tetap berkelanjutan memprioritaskan rencana pernikahan tradisional.

 " Kekayaan kebiasaan Indonesia dapat mendorong beragam tema pernikahan yang bermacam. Kami mau merubah persepsi yang melihat bahwa pernikahan tradisional itu monoton. Lewat pameran ini juga beberapa calon pengantin serta keluarga dapat melihat bahwa kebiasaan Indonesia dapat melahirkan bermacam ide yang sarat arti positif, " ungkap Made Setiary, General Manager Hotel Bidakara, waktu pembukaan BWE 8 di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013) lantas.

Pameran ini mendatangkan 140 vendor penyedia layanan pernikahan untuk penuhi keperluan pranikah sampai resepsi pernikahan, seperti pre marital check up, undangan, foto video, dekorasi, katering, rias pengantin, baju, wedding organizer, suvenir, tempat pernikahan, serta tempat bln. madu di teras bln. madu. Th. ini, teras bln. madu ini di isi oleh 17 penyedia service destinasi bln. madu di Bali, Lombok, serta Jawa Barat.

Terkecuali menyuguhkan pilihan vendor pernikahan, BWE 8 juga memberi unsur edukasi berbentuk talkshow sekitar pernikahan, demo make-up, dan peragaan baju pengantin dari Jemima by Eema Assegaf, serta Batik Aluira.

Dalam peluang ini, BWE 8 juga menganugerahkan Bidakara Awards pada desainer Anne Avantie. " Anne Avantie yaitu sosok wanita yang mempunyai peran utama didunia fashion. Tetapi dalam kesibukannya, ia tidak pernah lupa untuk mencurahkan kasih sayang pada orang lain. Dedikasinya sangatlah mengagumkan untuk kemanusiaan, " lebih Made.

Rekor MURI dari kue batik
Seperti tahun-tahun pada awal mulanya, arena BWE senantiasa mendatangkan surprise unik dalam tiap-tiap penyelenggaraannya. Th. lantas, Hotel Bidakara juga sebagai tempat proses BWE sukses memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk pembuatan kartu undangan dari payung kertas Tasik.

Th. ini, Hotel Bidakara kembali memecahkan rekor untuk pembuatan cake bermotif batik truntum paling besar. " Lantaran batik yaitu warisan Indonesia, serta cuma orang Indonesia saja yang mempunyai batik, jadi rekor ini bukan sekedar jadi rekor Indonesia saja. Cake batik ini sukses jadi rekor dunia, " ungkap Jaya Suprana, pendiri MURI.

Cake batik ini mempunyai berat meraih 300 kg, dengan panjang 240x120 mtr..

aksesoris korea yang murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar