Jumat, 27 Maret 2015

aksesoris korea wholesale

aksesoris korea wholesale Dengan jumlah masyarakat yang besar, Indonesia adalah pasar mengundang selera untuk produsen fashion di semua dunia. Perkembangan ekonomi yang baik, serta gerakan golongan menengah yang semakin bertambah, jadikan Indonesia juga sebagai daya tarik sendiri untuk entrepreneur retail semua dunia.

Dapat dibuktikan banyak gerai fashion high street dunia yang buka bisnisnya disini. Sebut saja H&M dari Swedia, Zara, Topshop, Forever 21, Uniqlo dari Jepang, serta yang bakal selekasnya tiba yaitu Galeries Lafayette dari Perancis. Dengan masuknya toko ritel fashion asing ini, apakah beberapa desainer serta entrepreneur fashion dalam negeri terasa terancam?

“Saya lihat ini juga sebagai suatu persaingan yang sehat untuk beberapa desainer Indonesia untuk lebih tertantang serta berinovasi, ” tutur Biyan Wanaatmaja, desainer senior, saat malam final kontes Fashion is You di Fable, Fairground, SCBD, Jakarta, Jumat (8/3/2013) lantas.

Menurut Biyan, dengan gerakan dunia yang semakin global serta makin datar, kehadiran product asing tidak dapat dibendung terlebih dijauhi.

“Indonesia yaitu pasar yang mengundang selera, itu satu hal. Hal-hal lain, dunia lebih global serta kita tidak dapat tutup diri. Saya lihat ini juga sebagai perkembangan fashion yang dinamis. Serta saya optimis bahwa desainer Indonesia akan tidak kalah berkompetisi, karena bagaimanakah juga mereka yang lebih mengetahui ciri-ciri negerinya serta di situ letak kelebihannya, ” tutur Biyan pada Kompas Female.

Dia juga mengingatkan, untuk berkompetisi dengan dunia serta pemikiran yang global, yang tidak bisa ketinggalan yaitu rasa kelokalan dari orang-orang Indonesia. “Kita mesti mempunyai kebanggaan juga sebagai orang Indonesia, serta mempunyai jati diri juga sebagai Indonesia. Janganlah kehilangan hal itu. Karena seluruhnya bangsa asing yang masuk kesini harus mesti belajar perihal Indonesia, mengetahui Indonesia. ”

Menyikapi perubahan fashion dalam negeri yang semakin dinamis, menurut Biyan semua kelompok yang bergerak di industri fashion mesti lebih bersinergi. “Semakin banyak mata rantai yang terbentuk dalam industri ini, bakal bikin fashion Indonesia semakin maju, ” tukasnya.

aksesoris korea wholesale Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar