Kamis, 26 Maret 2015

aksesoris korea wanita

aksesoris korea wanita Walau saat ini telah kenakan jilbab, kecintaan pada fashion tak membatasi Dewi Sandra. Fashion terus adalah salah satu yang ia cintai. Cuma saja, saat ini ia semakin banyak berupaya mengeksplorasi style berjilbab.

Mulai sejak mengambil keputusan untuk menggunakan jilbab akhir th. lantas, Dewi mulai memelajari bagaimana caranya kenakan jilbab yang benar, masih juga dalam aturan Islam, namun terus modis. Terlebih, istri Agus Rahman ini kerap jadikan ikon fashion Indonesia.

 " Menggunakan hijab buat saya bukanlah bermakna saya tak dapat tampak fashionable. Saya terus jadi diri sendiri yang masih tetap sangatlah cinta fashion. Cuma saja memanglah saat ini ada ketentuan yang perlu sesuai dengan ajaran agama. Lagipula wanita hijab saat ini telah modis-modis seluruhnya, " katanya, waktu didapati dalam acara " Women Outing with Wardah " di Green Forest Resort, Bandung, Rabu lantas.

Ia juga menyebutkan salut pada wanita berjilbab yang dapat kenakan jilbab dengan anggun serta cantik. Pasalnya, ia masih tetap perlu banyak saat untuk dapat menggunakan jilbab yang modis, namun sesuai sama kaidah-kaidah islam.

 " Saya jadi rajin saksikan video tutorial hijab atau minta tolong hijab stylist untuk ajarin jenis-model hijab saat ini, " paparnya.

Dewi menyampaikan, beberapa besar koleksi bajunya yang terdahulu telah dihibahkan ke rekan-rekan atau saudaranya. Tetapi, ia masih tetap menaruh sebagian baju yang kurang lebih masih tetap dapat ia mix and match untuk penampilannya saat ini.

 " Seperti saat ini (seraya tunjukkan celana jins yang dipakainya), jins lama yang saya gunakan lagi serta saya mix and match dengan baju lama saya. Seluruhnya dapat diakali deh, " tuturnya.

aksesoris korea wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar