Kamis, 26 Maret 2015

aksesoris korea unik

aksesoris korea unik Baju dari batik, tenun, serta songket bersua tiruan perhiasan nusantara dalam satu peragaan baju. Perpaduannya membuahkan koleksi yang terlihat unik, classic, serta menawan.

Baju kreasi dari tenun Nusa Tenggara Timur itu tampak mencolok dengan potongan yang moderen. Ada pula batik catat dan songket Bali yang feminin serta menawan. Padupadan aksesorinya dilengkapi kalung yang melingkar dengan hiasan unik. Bentuk aksesorinya beberapa macam. Ada yang sederhana beruntai, ada pula yang besar serta bertumpuk.

Tersebut koleksi baju tradisional dari Essetra serta tiruan perhiasan Manjusha Nusantara yang diperagakan di Palalada, Alun-alun Grand Indonesia Jakarta, Kamis  lantas.

Koleksi Essetra (estetika tekstil tradisional nusantara Indonesia) terlihat sangat bermacam, dari sisi bahan serta motif, dan warna. Menariknya, bahan tradisional itu ada dalam 10 outfit dengan potongan bergaya moderen. Salah satunya blus tanpa ada lengan warna hijau berpadu dengan rok motif batik. Ada pula blus biru dengan blazer oranye dengan rok tenun. Koleksi Essetra yang ada hari itu sangatlah mewakili macam bahan kebiasaan daerah di Indonesia.

Paruh ke-2 peragaan selanjutnya, ada 10 outfit dari koleksi Ayu Mirah bertopik Face. Songket Bali jadi menguasai diantara bahan tradisional yang lain.

 " Koleksi ini saya sebut Face lantaran mewakili muka dari kekayaan nusantara, serta pas bila dipadupadankan dengan tiruan Manjusha, " tutur Ayu Mirah, waktu didapati selesai peragaan.

Koleksi yang didatangkan condong berwarna jelas dengan rok serta atasan kebaya. Padu padannya anting besar atau kalung bertumpuk.

Peragaan baju koleksi Essetra serta Ayu Mirah jadi sisi dari peringatan th. ke-2 Manjusha Nusantara. Tiruan perhiasan nusantara benar-benar sangat cocok bila dipadupadankan dengan bahan tradisional.

 " Sesudah dua th., apresiasi orang-orang pada perhiasan nusantara semakin tinggi, saat ini mungkin saja sisi dari fashion, " ungkap Ria Glenn, salah satu pendiri Manjusha Nusantara, optimistis.


aksesoris korea unik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar