Kamis, 26 Maret 2015

aksesoris korea topi

aksesoris korea topi Tiap-tiap orang mau tampak modis, namun kerapkali tak temukan baju yang cocok. Ada yang terasa baju yang digunakan membuatnya tampak tua, tak match, atau terlampau norak. Bagaimanakah mengakalinya?

Jenny Yohana Kansil, direktur sekolah mode Istituto di Moda Burgo Indonesia, merekomendasikan supaya Anda tampak modis dengan ciri khas semasing.

 " Fashion yaitu statement, apa yang digunakan memastikan ciri-ciri diri sendiri. Oleh karena itu pilih baju harusnya mengetahui diri sendiri dahulu, " katanya waktu talkshow " Create the New You " di Istituto Italiano di Cultura, Jakarta, Sabtu

Jenny menjelaskan bahwa langkah seorang kenakan pakaian sesungguhnya juga ikut memastikan keberhasilan. Saat kita berbusana dengan baik, hal semacam itu dapat jadi salah satu aspek untuk tampak yakin diri.

Lantas, bagaimanakah dapat tampak modis? Alvin Dwipayana, fashion editor majalah InStyle Indonesia, serta Paula Meliana dari sekolah tata rias Eva Bun Academy sharing strategi praktisnya.

 " Yang paling utama dalam berbusana yaitu mengetahui dahulu bentuk badan, tinggi, dan warna kulit, " tutur Alvin.

Umpamanya ada tipikal yang tahu bila dianya dalam pilih baju tidak ingin menonjolkan pinggul yang besar, jadi koleksinya yaitu pakaian longgar. Supaya tak monoton atau menjemukan, kerjakan padu padan dengan baju yang lain.

Lantas, tentukan dress yang sesuai sama bentuk badan. Warna putih yaitu warna netral, serta dapat digabungkan dengan apa sajakah. Sebaiknya juga mempunyai minimum satu LBD (little black dress) yang dapat dikenakan ke acara resmi ataupun kasual.

 " Untuk pilihan aksesories, yang paling aman yaitu gold serta silver, yang dapat fleksibel dengan type pakaian apa sajakah, " imbuhnya.

Mahasiswa serta dosen terang tidak sama dalam soal berbusana. Mahasiswa dapat tampak juga sebagai diri sendiri, umpamanya menggunakan dress, yang cocok padu padannya dengan sepatu serta tas, dilengkapi aksesories yang sederhana. Sedang pengajar atau dosen dapat menggunakan gaun A-line supaya tambah nyaman, atau celana dengan sepatu memiliki hak. Bila ingin gunakan baju, imbuhkan sedikit aksesories.

aksesoris korea topi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar