Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea terbaru

Rangkaian Jakarta Fashion and Food Festival 2014 hari ke empat, disemarakkan oleh desainer-desainer yang tergabung dalam APPMI (Asosiasi Perancang Entrepreneur Mode Indonesia). Sejumlah 12 perancang mode dengan beragam tema serta rencana memamerkan karya mereka dengan judul paling utama 'Harmoniuous'. Bertempat di Grand Ballroom Harris Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (19/5/2014), fashion show di isi oleh koleksi memiliki nuansa moderen hingga tradisional.

Mendatangkan belasan perancang dari beragam provinsi di Indonesia, tidak heran bila beberapa besar sekuen mengangkat tekstil khas daerah semasing. Dari mulai variasi batik, seperti Batik Bali dengan motif bunga sepatu khas Bali oleh Bintang Mira, Batik Brebes yang didatangkan modern oleh Poppy Darsono, dan kreasi kebaya dengan pengaplikasian batik khas Jawa Tengah oleh Elok Re Napio. Sedang untuk tenun, desainer Berry Mirsha mengemas kain khas Minang jadi baju sama kebaya dengan dominasi warna hijau.

Dari banyak desainer APPMI itu, salah satu yang menarik perhatian yaitu karya Poppy Darsono yang mendatangkan koleksi baju siap gunakan dengan aplikasi batik Brebes. Kain motif yang didominasi beberapa warna basic seperti hitam, coklat, dan merah ini dikemas dengan cara apik jadi setelan baju-rok, celana palazzo, dress, atasan, serta yang lain. Mempunyai garis design yang feminin, baju rancangan Poppy tampak menawan serta berjiwa muda.

Desainer yang juga anggota DPR-RI itu menghadirkan baju batik dengan aksen peplum memiliki nuansa biru yang terlihat chic berpadu dengan rok bermotif serta warna yang sama. Lalu ada juga batik Brebes yang jadikan coat. Baju ini digabungkan dengan terusan selutut berwarna marun yang menawan. Juga sebagai penutup, Poppy mendatangkan suatu jaket bergaya military berwarna hitam yang digabungkan dengan rok lipit batik nuansa monokrom. Penampilan itu juga makin chic dengan diaplikasikannya topi baret dan stoking serta high heels hitam.

Terkecuali Poppy, beberapa besar desainer APPMI menghadirkan parade baju moderen, bahkan juga beberapa cukup edgy. Seperti desainer Jimmy Fei Fei yang mendatangkan ide wanita Persia pada gaun-gaun glamour kaya detil. Lalu ada juga pengaplikasian ikon smiley yang humoris pada koleksi desainer Jazz Pasay.

Jazz Pasay menghadirkan suatu hal yang fresh dengan unik pada fashion show kesempatan ini. Memamerkan rangkaian dress yang didominasi warna kuning nan cerah, Jazz memberi ornament ikon smiley kuning di beberapa bajunya. Seperti suatu tube long dress hitam dengan motif ikon smiley warna kuning yang gemerlap dibagian depannya. Ada juga suatu mini dress kuning dengan aksen tulle pada rok yang juga di beri tempelan ikon smiley. Mempunyai potongan baju yang feminin, koleksi Jazz yang riang dan ceria berhasil menghibur pemirsa fashion show.  aksesoris korea terbaru

aksesoris korea terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar