Rabu, 25 Maret 2015

aksesoris korea tanpa po

aksesoris korea tanpa po Desainer rumah mode Chanel, Karl Lagerfeld, menunjukkan dianya juga sebagai desainer yang mempunyai selera unik serta artistik. Sesudah sekian waktu lalu meluncurkan koleksi tas berupa hula hoop serta clutch kaset transparan yang artistik (Plexiglas), ia kembali mengagetkan penggemar fashion dengan bikin clutch mirip bentuk lego.

Tas lego ini adalah tas teranyar dari koleksi Spring/Summer 2013 keluaran Chanel. Tas ini dibuat mirip tumpukan bata lego serta di buat berbahan plastik vinil yang keras. Untuk menonjolkan design khas Chanel, Karl memberikan logo C bertolakbelakang, yang juga di buat dari plastik serta diciptakan muncul.

Dalam kiprahnya, tas plastik yang serupa mainan ini telah jadi pembicaraan penggemar fashion Amerika lantaran memiliki bentuk yang unik. Tidak hanya itu, menariknya tas ini dapat didatangkan dalam warna-warni permen, seperti hijau, kuning, pink, serta biru. Ukurannya yang kecil, bikin tas ini termasuk multigaya lantaran dapat dipakai juga sebagai clutch atau juga sebagai tas selempang kecil dengan penambahan tali rantai panjang.

Tetapi, satu koleksi tas lego ini dihargai cukup mahal, yakni Rp 80, 9 juta (5. 370 poundsterling). Itu bermakna, tas lego ini dihargai 2 x lipat lebih mahal dari pada tas Plexiglas, walau sebenarnya keduanya keduanya sama di buat dari plastik. Tas Plexiglas dihargai Rp 27 juta atau setara dengan 2. 500 poundsterling.

Tetapi, harga mahal nyatanya bukanlah jadi kendala beberapa A-lister selebriti di Hollywood. Kim Kardhasian terdaftar juga sebagai selebriti pertama yang mempunyai tas ini. Ia bahkan juga mem-posting tas lego berwarna hijau di account twitter-nya.

Terkecuali Kim, penyanyi Inggris, Rita Ora juga mempunyai tas lego dengan warna merah. Bahkan juga, karena sangat bangganya mempunyai tas mahal ini, di dua acara tidak sama dalam minggu yang sama, Rita tampil terlihat dalam balutan baju karya Lagerfeld dari atas kepala hingga kaki, termasuk juga clutch lego-nya.

aksesoris korea tanpa po Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar