Rabu, 25 Maret 2015

aksesoris korea tangan pertama

aksesoris korea tangan pertama Perancang fashion Inggris yang bekas anggota group vokal Spice Girls, Victoria Beckham, menyampaikan bahwa hidupnya juga sebagai ibu bekerja adalah perjuangan, tetapi dia nikmati tantangan itu serta merencanakan menaikkan luas usaha fashion-nya dengan buka toko ritel pertamanya di London.

 " Ini tempat saya mau buka toko pertama... Saya mau bikin suatu hal yang betul-betul baru, sangatlah fresh. Suatu hal yang sedikit rencanatual namun tak terlalu berlebih, " kata ibu dari Brooklyn (14), Romeo (10), Cruz (8), serta Harper (21 bln.) ini tanpa ada mengungkap detil tokonya itu.

Beckham, yang di kenal juga sebagai Posh Spice dalam girlband Inggris masa 1990-an itu, mulai masuk industri fashion pada 2004 dengan merk denim AS, Rock and Republic, menolong mendesain celana panjang serta rok jeans dan baju rajut saat sebelum melaunching merknya sendiri pada 2006.

Wanita jenis yang pernah membintangi iklan untuk perancang-perancang fashion Marc Jacobs dan Dolce and Gabbana itu memerkenalkan koleksi baju Victoria Beckham pada 2008 serta memperoleh sambutan baik dalam industri fashion.

Beckham--yang desainnya dikenakan oleh, diantaranya, aktris-aktris Gwyneth Paltrow serta Anne Hathaway, serta penyanyi Beyonce Knowles--mengatakan bahwa dia mau wanita terasa berdaya serta yakin diri saat kenakan bajunya.

 " Banyak pemikiran yang saya curahkan dalam design saya untuk bikin wanita rasakan yang paling baik yang dia rasa, " kata dia, yang diambil oleh Reuters.

 " Wanita senantiasa terasa sedikit tak aman. Banyak desakan yang dihadapi wanita untuk tampak seperti misal spesifik serta saya mau menolong wanita terasa suka pada diri mereka sendiri, " tuturnya lagi.

Walau kesibukannya jadi tambah dengan anak keduanya, Romeo, tampak juga sebagai jenis iklan Burberry, serta suaminya, David Beckham, mengiklankan baju dalam H&M, ia berupaya menyeimbangkan kehidupan keluarga serta karir.

 " Anak-anak adalah prioritas saya, senantiasa serta bakal jadi itu, jadi saya mesti pandai menyeimbangkannya, " ucapnya.

aksesoris korea tangan pertama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar