Selasa, 24 Maret 2015

aksesoris korea style

aksesoris korea style Tahukah Anda, orang Indonesia pertama yang mempunyai mobil elegan Mercedes-Benz? Berdasar pada catatan perusahaan mobil asal Jerman itu, nyatanya orang Indonesia pertama yang mempunyai mobil Mercy yaitu Raja Surakarta yang pesan Benz-Victoria juga sebagai kendaraannya pada th. 1894.

Menurut Elvera N Makki Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs Mercedes-Benz Indonesia di Jakarta, Jumat (), di Indonesia, perusahaan otomotif ini telah ada sepanjang kian lebih 42 th.. Mulai sejak ada di Tanah Air, kata Vera, panggilan Elvera N Makki, Mercedes-Benz selalu penuhi kian lebih 50 % market share di segmen otomotif premium Indonesia.

 " Berbarengan, kami mau memberi yang paling baik, membuahkan yang paling baik, serta jadi yang paling baik dalam tiap-tiap hal, yakni kwalitas, standard tehnologi, serta design product, " tutur Vera. Berkenaan dengan nilai-nilai perusahaan, Mercedes-Benz bekerja bersama dengan Arka Media mengadakan Pengusaha Festival 2013 sampai 5 Mei 2013.

Dalam rangkaian ini dapat diadakan diskusi bertopik " Road to Enduring Success : Driving with Integrity ". Diskusi diantaranya mendatangkan Erry Riyana Hardjapamekas, bekas pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) 2003-2007 ; Andhika Anindyaguna, Ketua Umum Himpunan Entrepreneur Muda Indonesia (HIPMI Jaya) ; serta Masa Soekamto, Fashion and Creative Entrepreuneur.

Vera menyebutkan, " Mercedes-Benz Indonesia yakin bahwa melakukan tindakan serta berperilaku dengan menjunjung tinggi integritas adalah prasyarat paling utama untuk keberhasilan yang berkaitan ". Hal semacam ini berlaku di semua negara tempat Mercedes-Benz beroperasi. " Integritas, juga sebagai salah satu pilar dari nilai-nilai perusahaan, selalu ditanamkan untuk jadi sisi dari langkah kami bekerja, " tutur Vera.

Salah satu pendiri Mercedes-Benz, yakni Gottlieb Daimler, mempunyai prinsip jadi yang paling baik. Paling baik atau tak sekalipun! (The best or nothing!). Ini adalah prinsip yang dulu dicanangkan Daimler untuk dianya serta sepanjang 125 th. sudah jadi masukan serta tolak ukur kemampuan Mercedes-Benz.

Erry Riyana menuturkan, integritas adalah suatu rencana dengan arti yang besar. Di dalamnya ada tanggung jawab yg tidak gampang, namun bernilai untuk selalu diperjuangkan berbarengan. " It's your inner compass, " tutur Erry.

Kerjasama yang baik untuk mencari jalan keluar berbarengan dengan menegakkan rasa hormat serta sama-sama menghormati, membuat lingkungan kerja yang kondusif, menggugah motivasi serta memberikan inspirasi adalah sisi dari penegakan integritas.

Andhika memberikan, integritas bisa tecermin dari nilai-nilai, seperti perlakuan adil pada mitra kerja, baik internal ataupun eksternal, melindungi atmosfer yang mempunyai keterbukaan, rasa hormat, kesopanan, kesetaraan, serta keyakinan.

aksesoris korea style Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar